Liga Indonesia Sudah Punya Rencana Liburan, Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Sudah Punya Rencana Liburan, Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda, siap menghabiskan liburan di Pulau Lombok dan Bali menyusul diliburkannya skuat Singo Edan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 6 Juli esok.

    Mendapat jatah libur kurang lebih sepekan, striker berpaspor Australia itu berjanji bakal menjaga kebugaran dan berat badannya. Sebelumnya, pelatih Milomir Seslija sudah mengancam anak asuhnya dengan denda jika sampai badan menjadi gemuk akibat libur.

    Bali memang jadi destinasi favorit pesepakbola asing di Indonesia. Bahkan, Milo juga merencanakan untuk berlibur ke Pulau Dewata dan hal tersebut tak diketahui oleh Giron.


    A video posted by Arema FC Official TV (@arematv) on Jul 3, 2016 at 11:15am PDT


    "Saya berencana ke Gili dan juga bila waktunya cukup mungkin saya akan ke Bali," kata Giron di kanal tv resmi Arema. "Saya tidak tahu (Milo juga ke Bali), tapi mungkin saya akan berjumpa dia jika benar dan makan siang bersama," urainya menambahkan.

    "Mungkin saya akan mencari hotel dengan fasilitas gym yang bagus sehingga saya tetap bisa menjaga badan. Saya lihat ada hotel dengan pantai yang bagus sehingga bisa lari, memang benar kita harus menjaga badan agar tidak menjadi gemuk," papar Giron.

    Sejauh ini Giron sudah mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbang dua gol serta satu assist. Arema sementara nyaman di posisi pucuk klasemen ISC dengan 20 poin atau berjarak dua poin dari posisi dua, Sriwijaya FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sudah Punya Rencana Liburan, Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page