Liga Indonesia Suharno Belum Bisa Gelar Latihan Taktik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Suharno Belum Bisa Gelar Latihan Taktik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku belum bisa menggelar latihan taktik setelah delapan pemain Singo Edan tidak hadir dalam latihan hari ini usai diliburkan dua hari.

    Penggawa Arema diliburkan dari latihan usai menjalani rangkaian laga uji coba, dan pramusim yang padat. Mereka kembali menggelar latihan hari ini. Hanya saja, latihan tersebut hanya sebatas recovery pemain.

    Dalam latihan itu, tercatat ada delapan penggawa Arema yang absen. Enam pemain tidak hadir, karena masih bersama tim nasional, baik senior maupun U-22. Sedangkan dua pemain lainya mengajukan izin ada kepentingan lain.

    Lima pemain yang membela timnas senior antara lain Victor Iqbonefo, Hasyim Kipuw, Johan Alfarizi, I Gede Sukadana, dan Cristian Gonzales. Sementara itu Ahamad Nufiandani bersama timnas U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

    "Enam pemain masih bergabung dengan tim nasional, lima di timnas senior, dan satu di timnas U-22. Kalau Kurnia Meiga dan Purwaka Yudhi absen hari ini, mereka sudah izin pada tim pelatih dan juga manajemen karena ada keperluan,” beber Suharno.

    Pelatih kelahiran Klaten tersebut masih menunggu semua pemain berbagung untuk memberikan materi taktik dan strategi menjelang laga perdana di ISL melawan Persija Jakarta pada akhir pekan ini.

    "Hari ini hanya latihan recovery untuk mengembalikan fisik pemain setelah kita libur dua hari. Besok kita baru beri materi taktik untuk persiapan lawan Persija. Kami harap semua pemain segera bisa siap,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Belum Bisa Gelar Latihan Taktik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page