Liga Indonesia Suharno Ingin Maksimalkan Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Suharno Ingin Maksimalkan Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk merasakan atmosfer pertandingan di tiap laga Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Tiga pemain muda Arema kini menjadi sorotan, yakni Ahmad Noviandani, Utam Rusdiana, dan Okky Derry. Suharno menuturkan, pengembangan pemain muda di Arema memang perlu ditingkatkan. Karena itu, Suharno akan berusaha memasukkan satu, atau dua pemain muda di pertandingan Arema agar mendapatkan pengalaman bermain.

    "Selain Dani dan Utam, ada Okky Derry. Dia rekomendasi dari pelatih Arema U-21. Dari tahun 2011 saya sudah melihat gaya mainnya. Dulu agak gemuk, dan sekarang sudah berkurang. Dia masih bisa berkembang dengan baik untuk bermain di lini tengah,” ungkap Suharno.

    Selain itu, Suharno mengaku merasa diuntungkan dengan tidak masuknya Dani dan Utam ke daftar seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia U-23 berdasarkan rilis badan tim nasional (BTN). Seleksi tahap kedua digelar pada 17 Desember 2014 hingga 10 Januari 2015 di National Youth Training Center Sawangan, Bogor.

    Menurut Suharno, ia tidak mempermasalahkan tak ada pemain Arema di timnas U-23. Kondisi ini dianggap sebagai keuntungan, karena secara tim Utam dan Dani bisa berkonsentrasi langsung melakukan persiapan menyambut ISL 2015.

    "Tidak ada masalah, itu adalah pilihannya mas Aji [Santoso]. Jadi yang perlu dilakukan oleh Dani dan Utam adalah berlatih kembali agar di masa yang akan datang bisa lebih baik,” ujar Suharno.

    "Lagi pula, dari sisi usia, mereka masih 19 tahun. Jadi saya kira untuk timnas U-23 masih ada jarak waktu empat tahun lagi bagi keduanya untuk berkembang.”

    "Untuk penilaian kedua pemain muda itu di uji coba hari ini [kemarin], mereka bermain dengan sangat bagus. Bahkan saya kira agar tidak ada kasus hengkangnya pemain muda, dua pemain itu perlu dikontrak selama lima tahun. Ya karena mereka sangat berkualitas.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Ingin Maksimalkan Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page