Liga Indonesia Suharno Inginkan Permainan Arema Cronus Tak Monoton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Suharno Inginkan Permainan Arema Cronus Tak Monoton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno menginginkan tim besutannya tidak tampil monoton, dan memiliki variasi permainan. Suharno pun berharap Arema bisa mendominasi di setiap pertandingan mereka.

    Arema akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan uji coba, Sabtu (7/3) malam, di Stadion Kanjuruhan. Jelang duel ini, Suharno memfokuskan latihan kepada penguasaan bola, dan menginstruksikan pemain lini tengah turut mencetak gol.

    "Kita latih ball possession dengan pergerakan cepat, supaya permainan tidak monoton, kemudian kontrol bola dan pandangan. Jadi, pandangan pemain harus luas, jika lihat peluang cepat harus ambil cepat, kita juga masih benahi transisi bertahan dan menyerang” bebernya.

    "Kita juga latih finishing, kemudian kita juga latih serangan dari lini kedua untuk mencari gol.”

    Sementara itu, terkait materi pemain yang akan diturunkan melawan Persija, pelatih kelahiran Klaten tersebut mengindikasikan akan menurunkan skuat terbaik yang dimiliki tim Singo Edan.

    "Lawan Persija kita turunkan pemain yang siap. Semua siap turun, tapi kita tampilkan yang paling siap. Apakah tim inti? Silahkan terjemahkan sendiri. Kita juga tetap akan mencoba beberapa opsi pemain, seperti laga uji coba–uji coba biasanya,” pungkasnya.

    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan sudah membanderol tiket dengan harga Rp20 ribu untuk kelas ekonomi, Rp50 ribu (VIP), dan Rp100 ribu (VVIP). (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Inginkan Permainan Arema Cronus Tak Monoton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page