Liga Indonesia Suharno Janjikan Samsul Arif Masuk Tim Inti Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss Suharno Janjikan Samsul Arif Masuk Tim Inti Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demi mencegah Samsul Arif hijrah ke klub lain, pelatih Arema Cronus Suharno menjanjikan posisi starter kepada striker tim nasional Indonesia itu di kompetisi musim 2015.

    Samsul musim lalu lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dari total 25 penampilan, 14 diantaranya dimulai dengan status pemain pengganti, dan hanya tampil sebagi pemain inti 11 kali.

    Kendati lebih sering tampil sebagai pengganti, Samsul justru tampil gemilang dengan mencetak 16 gol. torehan tersebut mengantar Samsul sebagai pemain lokal tersubur di ISL, dan pencetak gol terbanyak bagi Arema.

    Samsul belakangan dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub Indonesia Super League (ISL), seperti Persib Bandung dan Barito Putra. Persib dikabarkan tertarik memakai jasa Samsul setelah mereka kehilangan Ferdinand Sinaga.

    Menanggapi ketertarikan tersebut, Suharno mengaku tidak cemas. Menurutnya, Samsul sejauh ini sudah menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Arema.

    "Tidak masalah, boleh-boleh saja mereka berminat. Tapi silahkan ditanya pada pemain yang bersangkutan tertarik, atau tidak. Sejauh ini Samsul komitmen pada Arema,” tegasnya.

    Untuk mencegah eks penyerang Persela Lamongan tersebut pindah, Suharno sudah menyiapkan strategi khusus. Suharno menjanjikan satu tempat di starting line-up pada musim depan jika Samsul tetap bertahan.

    "Musim lalu Samsul memang jarang tampil inti, ini masalah strategi saja. Kita punya Beto [Alberto Goncalves] dan Gustavo [Lopez] yang punya naluri serang tinggi. Jadi tidak mungkin sekaligus memainkan Samsul bersama mereka,” terang pelatih berlisensi A AFC tersebut.

    "Tentu saja dengan perginya Beto dan Gustavo, kesempatan tampil bagi Samsul akan lebih banyak. Dengan formasi 4-3-3, musim depan Samsul akan jadi pemain utama di lini depan. Dia akan lebih sering tampil,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Janjikan Samsul Arif Masuk Tim Inti Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page