Liga Indonesia Suharto AD Akui Semen Padang Lebih Berpengalaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2016.

Discuss Suharto AD Akui Semen Padang Lebih Berpengalaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI, Suharto AD, dengan sportif dan jantan mengakui kekalahan timnya dari Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (26/6) malam. Seperti diketahui, pada laga itu PS TNI kalah tipis 1-0.

    Suharto menuturkan, meski kalah timnya sudah mulai menunjukkan peningkatan. Baik dari cara bermain maupun semangat bertanding.

    "Kami akui kalah di hasil akhir, tapi dalam permainan tadi (kemarin) kami bisa mengimbangi permainan Semen Padang," kata Suharto, usai laga.

    Ditambahkannya, kelemahan yang paling terlihat dalam timnya adalah penyelesaian akhir yang masih lemah. Padahal Manahati Lestusen dan kawan-kawan mampu menciptakan banyak peluang.

    SIMAK JUGA
    Sanksi Duo Semen Padang Dikurangi
    Nilmaizar Puas Curi Poin Di Banjarmasin
    Nilmaizar Minta Pemain Tak Bikin Kesalahan

    "Tapi kalah menang biasa, karena Semen Padang tim yang jauh lebih berpengalaman. Mereka layak menang," ujarnya.

    Untuk laga berikutnya, Suharto berjanji akan terus memperbaiki kinerja timnya, dan dia bertekad mengembalikan karakter timnya yang ulet, tangguh, pantang menyerah, dan bermain lugas seperti saat tampil di Piala Jenderal Sudirman lalu.

    "Kami akan bekerja keras untuk itu," tegasnya.

    Hal senada disampaikan kapten tim PS TNI Legimin Raharjo. Menurutnya, timnya hanya kurang beruntung pada laga tersebut. Menyoal pergantian pelatih, Legimin mengatakan kembalinya Suharto menjadi hal positif bagi tim.

    "Pasti ada pengaruhnya. Pergantian pelatih membuat anak-anak lebih bergairah dan lebih kelihatan semangat bertandingnya," ucap Legimin.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharto AD Akui Semen Padang Lebih Berpengalaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page