Liga Indonesia Suharto AD: PS TNI Punya Harga Diri & Karakter!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Suharto AD: PS TNI Punya Harga Diri & Karakter! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI, Suharto AD mengaku bangga mampu membawa pasukannya memetik kemenangan 6-5 lewat adu penalti usai bermain imbang 2-2 di waktu normal kontra Pusamania Borneo FC dalam pentas Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11) malam WIB.

    Dalam laga yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo tersebut, juru taktik yang pernah membawa PSMS Medan juara Piala Kemerdekaan, secara luar biasa berhasil membangkitkan mental anak asuhnya yang sempat tertinggal dua gol di babak pertama untuk bangkit dan mengejar defisit gol.

    "Kami bisa mengalahkan tim yang dikatakan selama ini di atas tim kami. Saya hanya memberikan arahan kepada para pemain bahwa sepakbola TNI punya harga karakter semangat juang dan harga diri, jangan buat malu. Saya rasa itu memacu semangat mereka untuk membalikkan keadaan," tutur Suharto pada awak media.

    "Ini mungkin bisa menjadi sedikit gambaran bagi tim-tim yang lain, khususnya sepakbola nasional, agar bisa lebih semangat seperti negara-negara lain yang mempunyai semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah."


    Selanjutnya, PS TNI dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga ketiga mereka di Group C pada 24 November mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharto AD: PS TNI Punya Harga Diri & Karakter!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page