Liga Indonesia Sultan Samma Akui Punya Masa Indah Di Bali United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Sultan Samma Akui Punya Masa Indah Di Bali United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC akan menghadapi Bali United pada laga perdana mereka di Torabika Soccer Championship 2016, Minggu (1/5) esok, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    Ada hal emosional yang mewarnai pertemuan kedua tim yang punya keikatan soal sejarah berdiri mereka itu, yakni kembalinya tiga penggawa mantan Bali United yang kini berkostum Pesut Etam.

    Mereka adalah Sultan Samma, Sandi Sute dan Lerby Eliandry. Nama pertama tak memungkiri bahwa dirinya punya masa indah ketika berada di arahan tim Indra Sjafri, meski kepergiannya sedikit mengecewakan bagi kubu Bali United.

    "Iya, saya punya kenangan yang indah di sini, hubungan dengan orang-orang di sini juga baik, sampai sekarang masih sering berkomunikasi juga. Ditanya soal target, nanti kita lihat saja nanti. Yang jelas saya tetap harus profesional jika nanti dimainkan," ungkapnya dilansir laman resmi Borneo.

    SIMAK JUGA
    Jadwal Pertandingan Indonesia Soccer Championship A 2016
    PROFIL Klub ISC A: Pusamania Borneo FC
    Pusamania Borneo FC Resmi Boyong Pedro Javier

    Sementara itu, Lerby memberikan pujian kepada mantan klubnya tersebut. Lerby sendiri baru gabung dengan Borneo pada Januari lalu, menyusul Sultan dan Sandi yang sudah lebih dulu menyeberang.

    "Bali United tim bagus, suporter disini juga bagus, saya banyak berteman dengan orang-orang di sini. Tapi Minggu nanti saya akan tetap bersikap profesional, tentu kami ingin memberikan yang terbaik untuk PBFC sepanjang pertandingan," tutur dia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Akui Punya Masa Indah Di Bali United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page