Liga Indonesia Supardi Buka Kans Kembali Bela Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Supardi Buka Kans Kembali Bela Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia akan menjalani Pra Piala Dunia 2018 kontra Cina Taipei (11/6) dan Irak (16/6). Pelatih interim Pieter Huistra pun sudah mulai memantau beberapa nama untuk mengisi skuat Merah-Putih.

    Ratusan nama sudah dikantongi pria asal Belanda tersebut, termasuk ingin memantau para pemain Indonesia U-23 yang tengah pelatnas untuk SEA Games 2015 di Bandung.

    Pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura juga mendapat perhatian khusus dari Huistra, tak lain karena kedua tim tersebut tengah aktif bermain di Piala AFC. Sedangkan tim lain libur lantaran kompetisi tengah ditiadakan.

    Bek sayap milik Persib, Supardi Nasir, membidik kans untuk dirinya kembali membela panji merah putih. Namun mengaku belum mendapat kabar pemanggilan. "Saya siap aja jika dipanggil timnas. Tapi sampai saat ini belum dapat kabar," katanya.

    Supardi yang merupakan bagian dari skuat timnas di Piala AFF 2014 lalu memang kerap jadi langganan timnas Garuda sejak membela Maung Bandung. Pada pemanggilan Bulan Maret lalu - untuk menghadapi Kamerun dan Myanmar - Supardi terpaksa mengundurkan diri karena alasan keluarga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Supardi Buka Kans Kembali Bela Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page