Supercell Umumkan Game Baru Berjudul Clash Royale

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2016.

Discuss Supercell Umumkan Game Baru Berjudul Clash Royale in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Supercell dini hari tadi memperkenalkan sebuah game baru yg memiliki hubungan erat dengan game strategi andalan mereka, Clash of Clans. Game berjudul Clash Royale ini bisa dibilang merupakan spin-off Clash of Clans yg menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.

    Lewat situs resminya, Supercell menjabarkanClash Royale sebagaigame strategihead-to-head di mana dua pemain akan berduelmenghancurkan markas satu sama lain.Daridemoyang saya lihat, Clash Royale sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aksi penyerbuan markas yg selama ini menjadi ciri khas dari permainanClash of Clans.

    Bedanya, jika dalam Clash of Clans kamu diperintahkan menyerbu susunan markas pemain yg sudah diatur sedemikian rupa, dalam Clash Royale tugasmu justru merobohkan beberapa bangunan statis yg telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense.

    [​IMG]

    Agar duelstrategi antar dua pemaintaditerasa unik, Supercell menyelipkansedikit permainanCCG.Kamu dituntut untukmenggunakan rangkaiankartu pasukanyang ada di tanganmu secara real timeseefektif mungkin.

    Kamu yg selama ini sudah sering melihatbeberapa wajah karakterClash of Clans mungkin akan merasa familier dengan tampilan pasukan yg ada dalamClash Royale,mulai dari tampilan raja yg mirip dengan Barbarian, Goblin, & lain sebagainya. Dalam deskripsinya, Supercell sendiri bahkan menyebutgame inisebagai bagian dariClash universe.

    Saat tulisan ini dipublikasikan, Clash Royalemasih dirilis secarasoft launchdi beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, & Kanada. Belum ada informasi jelas kapan kira-kiragametersebut nantinya akan tersedia juga di wilayah Indonesia. Yang jelas saatgame ini dirilis, saya akan mengulasnyasecara mendetail & melihat potensinya apakah Clash Royalebisa suksesmenggantikan dominasiClash of Clans / tidak.

    Bagaimana? Apakah dengandiumumkannya Clash Royale yg merupakan game spin-off dari Clash ofClans ini para penggemarClash ditanah air akan beramai-ramai hijrah setelah mencobanya? Silakan sampaikan pendapat kamu di kolom komentar.

    Apple AppStore Link (Soft Launch):Clash Royale, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page