Liga Indonesia Surabaya United Ajak Gresik United & Persela Lamongan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Surabaya United Ajak Gresik United & Persela Lamongan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan menjadikan Gresik United, atau Persela Lamongan sebagai salah satu tim yang akan diajak melakukan pertandingan uji coba untuk persiapan menghadapi delapan besar.

    Menurut Ibnu, ia sudah berkoordinasi dengan manajemen Surabaya United mengenai keinginannya beruji coba. Bila kedua tim itu tidak siap, maka tim PON Jawa Timur yang akan menjadi lawan mereka.

    "Kalau tim mereka bisa main, dan siap, kami ingin uji coba lawan Gresik. Alternatifnya adalah Persela. Kita masih menanyakan kepada mereka, apakah timnya sudah dibubarkan, atau tidak,” jelas Ibnu.

    "Kalau tim mereka tidak siap, maka yang paling siap adalah tim PON Jatim. Mereka setiap hari latihan.”

    Surabaya United telah menggelar latihan kemarin di lapangan SIER Rungkut, Surabaya. Namun dari 26 pemain, hanya sembilan orang saja yang sudah mengikuti latihan, yakni kiper Hery Prasetyo, Thomas Rian Bayu, Munhar, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Zulfiandi, Feri Ariawan, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, serta Thiago Furtuoso.

    "Saya sudah beritahukan kepada para pemain, latihan perdana persiapan menghadapi babak delapan besar mulai hari ini [kemarin]. Tapi, rupanya banyak yang masih ingin meluangkan waktu bersama keluarganya,” keluh Ibnu.

    "Untuk menambah jumlah pemain yang kurang, saya sengaja mengajak para pemain lokal Surabaya untuk berlatih bersama. Karena banyak yang belum hadir, saya hanya fokuskan untuk recovery dulu guna memulihkan kondisi fisik pemain.”

    "Saya harap para pemain akan dapat segera kembali kumpul, dan berlatih bersama, Jumat (4/12). Sebab, ini penting, karena persiapan matang akan menentukan perjalanan tim di babak delapan besar, dan seterusnya.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Surabaya United Ajak Gresik United & Persela Lamongan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page