Liga Inggris Surat Perpisahan Victor Wanyama Untuk Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2016.

Discuss Surat Perpisahan Victor Wanyama Untuk Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, mengirimkan ucapan terima kasih kepada mantan klubnya, Southampton, lewat surat terbuka.

    Wanyama resmi bergabung dengan Spurs, Kamis (23/6). Pemain berkebangsaan Kenya itu dibeli dari Southampton seharga £11 juta dan dikontrak selama lima tahun oleh The Lilywhites.

    Southampton merupakan klub pertama Wanyama usai memutuskan hijrah ke Inggris. Ketika masih ditangani Mauricio Pochettino yang kini menjabat sebagai pelatih Spurs, The Saints membeli Wanyama dari Celtic dengan nilai transfer £12.5 juta.

    Tiga musim bersama Southampton, Wanyama mencatatkan total 97 penampilan. Dia merasa emosional usai resmi meninggalkan Southampton dan bergabung dengan Spurs.

    "Saya menulis kepada Anda dengan berat hati untuk mengumumkan kepergian dari Southampton."

    "Seperti yang Anda bayangkan, itu sangat emosional bagi saya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang memberi kesempatan kepada saya sebagai pemain Kenya pertama untuk bermain di Liga Primer."

    SIMAK JUGA
    ”Alexis Sanchez Bisa Sempurnakan Lini Depan Juventus”
    Arsene Wenger Tutup Peluang Latih Prancis
    Harry Kane Yakin inggris Tembus Perempat-Final

    "Pertama, saya ingin berterima kasih kepada setiap bagian penting di klub dan para fans. Saya ingin memastikan kepada Anda bahwa setiap pernyataan yang Anda baca di media sebelum mengumumkan kepindahan tidak benar."

    "Saya tidak pernah tidak menghormati Anda dengan berbicara di media sebelum berbicara langsung kepada Anda. Butuh waktu bagi saya untuk mendapat simpatik Anda, tetapi saya bisa mengatakannya dengan sungguh-sungguh bahwa dengan dukungan dan cinta Anda, saya telah berkembang sebagai pemain dan pribadi."

    "Anda selalu ada untuk menyemangati kami ketika terjatuh dan melakukan perayaan bersama ketika kami bermain bagus. Saya merasa sangat bangga dengan kesempatan mengenakan seragam Southampton."

    "Kedua, sepakbola adalah olahraga tim dan tidak tepat jika saya tidak mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim. Kapten, Jose (Fonte), terima kasih telah memimpin tim dan selalu memberi masukan ketika kami membutuhkannya. Terima kasih untuk teman-teman lainnya yang selalu memberikan 100 persen usaha, saya akan merindukan kalian."

    "Saya juga berterima kasih kepada semua staf Southampton yang bekerja di balik layar dan tidak pernah mendapat apresiasi terhadap kontribusinya bagi kesuksesan kami di lapangan. Kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian."'

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Surat Perpisahan Victor Wanyama Untuk Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page