Liga Italia Surat Terbuka Carlos Tevez Untuk Juventini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Surat Terbuka Carlos Tevez Untuk Juventini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Senin (12/7) lalu, Carlos "Carlitos" Tevez akhirnya resmi meninggalkan Juventus. Ia pulang ke klub profesional pertamanya, Boca Juniors, dengan banderol €6,5 juta, disertai peminjaman beberapa pemain dari Boca ke Juve.

    Meski hanya dua musim membela Si Nyonya Tua, nama Tevez sudah terpatri di hati para Juventini. Ia tampil briilian dengan mempersembahkan sepasang scudetto, satu Coppa Italia, satu Piala Italia, dan mengantarkan I Bianconeri jadi runner-up Liga Champions musim lalu.

    Melalui laman resmi Twitter-nya, El Apache pun menulis surat terbuka bagi para Juventini di seluruh dunia, soal keputusannya meninggalkan jersey kebesaran hitam-putih.

    "JUVENTINO!" buka Tevez dalam surat perpisahannya.

    "Dari hari pertama saya tiba di Turin, saya langsung merasa seperti di rumah dan Anda langsung mengembalikan semangat saya bermain sepakbola lagi.

    "Saya hanya punya sedikit ucapan terima kasih kepada Anda semua. Saya memutuskan untuk kembali ke negara saya, sehingga saya bisa berkumpul dengan keluarga seutuhnya kembali.

    "Keputusan ini tidaklah mudah, karena saya harus meninggalkan teman-teman, rekan setim, dan klub yang sudah membuat saya amat bahagia. Terima kasih atas seluruh perjuangan yang sudah kita lalui, menang dan kalah. Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada kalian!

    "Kalian semua akan selalu di hati. Apache!!!" tutup pengoleksi 95 laga dan 50 gol untuk Juve ini.




    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Surat Terbuka Carlos Tevez Untuk Juventini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page