Liga Italia Suso Isyaratkan Ogah Balik Ke AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Suso Isyaratkan Ogah Balik Ke AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Genoa, Suso, mengisyaratkan tidak ingin kembali ke AC Milan. Dia berharap bisa bermain satu musim lagi bersama I Rossoblu.

    Suso berlabuh di San Siro dari Liverpool pada musim lalu. Namun, dia hanya enam kali mendapat jatah bermain di Serie A Italia selama memperkuat I Rossoneri.

    Milan akhirnya melepas Suso ke Genoa dengan status pinjaman. Pemain asal Spanyol itu menjadi pemain inti dan mencetak enam gol dari 19 laga bersama Genoa.

    "Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Genoa," ujar Suso, seperti lewat akun Instagram pribadinya.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli
    Jamie Redknapp: Jose Mourinho Buruk Untuk Marcus Rashford
    Neymar Diserang Seorang Fans Granada

    "Ini telah menjadi enam bulan yang spesial dan indah. Ini adalah klub yang fantastis dengan staf teknik yang hebat dan kota yang indah dengan rekan-rekan setim yang profesional," paparnya.

    "Itu situasi yang sulit pada Januari, tetapi bersama-sama kami telah menghadapinya dengan sangat baik," kata pemain asal Spanyol itu.

    "Saya sangat bersyukur terhadap para fans yang membuat saya merasa seperti berada di rumah sejak hari pertama. Saya ingin bertahan di Genoa selama satu tahun ke depan, tetapi tidak semua hal tergantung kepada saya. Sampai jumpa dan terima kasih," pungkas Suso.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Suso Isyaratkan Ogah Balik Ke AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page