Liga Indonesia Sutan Harharah Tak Khawatirkan Kebugaran Pemain Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Sutan Harharah Tak Khawatirkan Kebugaran Pemain Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati bakal dihinggapi kelelahan, pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah tetap optimistis mampu meraih hasil bagus kala dijamu Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Kamis (21/7).

    Penggawa Persela tidak memiliki waktu banyak untuk memulihkan kebugaran mereka setelah bertanding melawan Arema Cronus, Senin (18/7). Persela memaklumi risiko yang mereka hadapi akibat permintaan pengunduran jadwal tanding tersebut, karena ada pemilihan kepala desa (pilkades).

    Sutan mengatakan, anak didiknya sudah siap menjalani pertandingan tandang ke Palembang baik secara fisik maupun mental. Sutan juga menyatakan para pemainnya sudah melupakan kekalahan dari Arema.

    "Sebelum menghadapi Arema, saya juga sudah siapkan tim untuk menjalani pertandingan selanjutnya lawan Sriwijaya. Saya kira, semua pemain sudah siap menghadapi Sriwijaya, meski baru saja menjalani pertandingan ketat lawan Arema,” kata Sutan.

    SIMAK JUGA
    Jalani Pekan Maut, Persela Berharap Keberuntungan
    Sriwijaya FC Ambisi Sapu Bersih Dua Laga Kandang
    Sutan Harharah Akui Salah Strategi

    "Semoga saja kami akan meraih hasil yang lebih baik di Palembang untuk dapat mengakhiri capaian buruk di luar kandang.”

    Skuat Persela telah bertolak menuju Palembang kemarin dengan membawa 18 pemain. Di laga nanti, Persela tak diperkuat Taufiq Kasrun yang masih menjalani perawatan cedera lutut.

    "Yang pasti kami sudah siap menghadapi Sriwijaya. Saya juga sudah siapkan pengganti Taufiq,” imbuh Sutan. (gk-43)

    Berikut pemain Persela yang dibawa ke Palembang:

    Choirul Huda, Dwi Kuswanto, Kristian Adelmund, Zainal Haq, Ramadhan Saputra, Samsul Arifin, Zulvin Zamrun, Eki Taufik, Jose Pedrosa Galan, Tamsil Sijaya, Jusmadi, Victor Pae, Zainal Arifin, Edy Gunawan, Steven Imbiri, Herman Dzumafo Epandi, Nur Hardianto, Dendi Sulistyawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sutan Harharah Tak Khawatirkan Kebugaran Pemain Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page