Review Sword Art Online: Lost Song, Sekeren dan Seseru Animenya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 16, 2015.

Discuss Sword Art Online: Lost Song, Sekeren dan Seseru Animenya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Bagi pecinta anime Sword Art Online, kalian wajib memainkan game ini!

    Sword Art Online merupakan anime yang diangkat dari light novel. Anime ini bercerita tentang Kirito, seorang gamer yang terperangkap di dunia game. Beserta teman-temanya, Kirito berusaha mencari cara untuk kembali ke dunia nyata. Setelah diangkat ke dalam anime, kini Sword Art Online diadaptasi ke dalam game berjudul Sword Art Online: Lost Song. Sayangnya, versi inggris untuk game action role playing game ini hanya ditemukan di konsol Playstation 4, sedangkan di platform lainnya tidak tersedia.

    Melanjutkan Cerita Hollow Fragment

    [​IMG]

    Dukungan grafis yang bagus menjadi nilai plus game ini.

    Cerita dalam Sword Art Online: Lost Song terjadi setelah Hollow Fragment. Setelah Kirito berhasil keluar dari ALfheim Online, ia memutuskan untuk kembali kesana dan bergabung menjadi anggota Seven Work’s. Setelah menyelesaikan beberapa misi, Kirito memberitahu Sumeragi dan Seven jika dirinya tengah menempa sebuah skill yang mampu melampaui Sumeragi.

    Disisi lain, Rain mulai membuntuti Kirito. Ia kagum dengan sepak terjang Kirito dalam game Sowrd Art Online yang pernah menjebaknya. Meski dirinya mengetahui diikuti, namun Kirito tetap mengabaikan Rain hingga Rain diserang oleh monster. Setelah itu ia mengajak Rain bergabung menjadi party–nya.

    Gameplay yang Keren

    [​IMG]

    Level tertinggi yang bisa gamer capai dalam game ini yaitu level 1000

    Ada banyak karakter yang bisa dimainkan di Sword Art Online: Lost Song ini, dan untuk pertama kalinya gamer bisa menggunakan karakter Kirito. Selain itu, pemain bisa menggunakan 19 karakter lainnya plus karakter ciptaan gamer sendiri. Level maksimal setiap karakter adalah level 1000. Sangat tinggi untuk ukuran sebuah game. Hal ini berimbas pada tingkat kesulitan yang gamer hadapi untuk menaikan level karakter menjadi maksimal.

    Setiap karakter dapat menggunakan 3 senjata yang berbeda-beda dengan skill yang dapat ditingkatkan dengan rank maksimal yaitu 10. Setiap senjata memiliki attack element yang memberi sumbangan lebih besar terhadap damage. Selama berpetualang di dunia ALfheim, gamer akan ditemani 2 karakter pendamping yang dapat kalian pilih dari karakter yang ada.

    Secara keseluruhan, game ini didukung dengan grafis yang memukau dan plot cerita yang bagus. Gamer benar-benar akan merasakan nuansa dunia fantasi yang ada dalam versi animenya. Kekurangan Sword Art Online: Lost Song, Sekeren dan Seseru Animenya yaitu tidak tersedianya full screen di Playstation 4.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4708/1768/Sword-Art-Online-Lost-Song

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4708/1768/Sword-Art-Online-Lost-Song
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page