Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 21, 2015.

Discuss Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya!.
    Sword Art Online meraih kesuksesan besar sejak pertama kali muncul dalam bentuk anime. Hal tersebut diikuti dengan versi gamenya. Kali ini game ketiga seri ini dengan nama Sword Art Online Lost Song yg pernah kami bahas sangat lengkap sebelumnya, [baca: Semua yg Perlu Kalian Ketahui Dari Sword Art Online Lost Song] melalui Dengeki Online Jepang telah dirilis banyak gambar konsep, desain, & informasi baru mengenai game ini yg juga bakal mendapatkan versi berbahasa Inggris di tahun yg sama.

    [​IMG]

    Mungkin bagi kalian yg mengikuti serial anime ataupun novel Sword Art Online tahu mengenai bagian saat Kirito bermain Alfheim Online dimana ia diberi kesempatan memilih 9 ras. Nah game ini salah satunya akan menampilkan banyak karakter dari kesembilan ras tersebut, yakni Cait Sith (Argo), Gnome (Strea), Imp, Leprechaun (Rein), Pooka (Seven), Salamander (Klein), Spriggan (Philia), Sylph (Leafa), serta Undine (Asuna & Sumeragi). Kirito sendiri diceritakan memilih ras Spriggan yg memiliki warna tipikal hitam.

    [​IMG] [​IMG]

    Lalu informasi baru yg dibocorkan oleh Dengeki adalah kehadiran dua bos monster yg gigantis & berpenampilan greget. Yang pertama adalah naga merah yg bisa menggunakan sihir seraya terbang di langit. Ia bisa ditemui di pulau terbang yg pertama bagian padang rumput. Sedangkan bos kedua yakni monster golem yg bisa ditemui di bagian padang pasir. Monster ini bisa menghasilkan badai yg menghisap sekitarnya. Pemain yg melakukan manuver terbang patut berhati-hati dengan serangan ini.

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Konsep dari wilayah padang rumput & padang pasir juga telah dirilis oleh Dengeki bersamaan dengan kedua monster penghuninya tersebut.

    [​IMG] [​IMG]

    Dan yg terakhir adalah salah satu kota dalam Alfheim Online, yakni Sky Metropolos Lyne (, read as Sora-to Line). Dalam kota ini pemain bisa menemukan banyak toko senjata & kebutuhan untuk bertarung. Disamping itu juga terdapat banyak workshop & bar. Lizbeth sebagai salah satu karakter populer di Sword Art Online juga membuka toko di kota ini.

    [​IMG]

    Semuanya tampak megah & besar. Bisa dibayangkan betapa luasnya nanti permainan Sword Art Online Lost Song. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang untuk konsol PS3 & PSVita. Sedikit berbeda dengan dua game sebelumnya, Infinity Moments & Hollow Fragments, yg dirilis untuk PSP & PSVita. Ternyata pemilihan konsol PS3 menurut produser game ini dilakukan agar fans di luar Jepang & Asia, yakni Amerika & Eropa bisa juga dengan mudah menikmati game ini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page