Liga Indonesia TA Mushafry Siap Main Lawan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss TA Mushafry Siap Main Lawan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Sriwijaya FC Talaou Abdul Mushafry menegaskan, ia siap dimainkan saat menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (5/9) malam WIB.

    Sebelumnya, dokter tim Victor Adrianto menyebutkan Mushafry terancam absen akibat menderita cedera lutut. Namun, pemain pinjaman dari Barito Putera ini menegaskan, ia tidak bermasalah dengan lututnya, dan siap diturunkan.

    "Tidak ada masalah, keadaan semua baik-baik. [Kemarin] Cuma sedikit benturan biasa saja, tidak apa-apa. Insya Allah siap main, minta doanya SFC bisa menang sekalian lolos grup,” kata Mushafry kepada Goal Indonesia.

    Di laga perdana, Sriwijaya FC memetik kemenangan 1-0 atas PSGC Ciamis, sedangkan Arema ditahan Persela Lamongan 1-1. Namun Mushafry tidak menjadikan hasol itu sebagai acuan.

    "Kita enggak bisa jadikan itu sebagai acuan. Kita tahu setiap pertandingan ada perbedaan. Semua tahu mereka tim bagus, persiapan mereka juga lama. Secara tim, mereka kompak. Yang pasti kami tetap fokus ke tim sendiri ketimbang membicarakan tim lain,” tutur Mushafry.

    Sementara itu, pelatih Benny Dolo menegaskan, Laskar Wong Kito wajib memenangkan duel melawan Arema jika ingin memastikan tiket perempat-final lebih cepat. Menurut Benny, Sriwijaya FC akan bermain dengan kolektivitas tim untuk meredam agresivitas pasukan Singo Edan.

    "Semua tim masih memiliki peluang untuk lolos. Kalau kita bisa menang lawan Arema, dipastikan kita lolos ke babak berikutnya. Jadi kita harus menang. Kalaupun kalah, kita masih ada kesempatan di di laga terakhir lawan Persela,” kata Bendol, sapaan Benny.

    "Secara taktikal kita juga sama-sama tahu bagaimana permainan Arema. Mereka juga sudah padu. Untuk mengatasi itu, kita harus main dengan kolektivitas tim,” ungkap Bendol. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, TA Mushafry Siap Main Lawan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page