Tablet Khusus Hacker Menghilang Dari Pasaran

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 13, 2014.

Discuss Tablet Khusus Hacker Menghilang Dari Pasaran in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Sebuah tablet Android yang diperkenalkan sebagai perangkat terbuka untuk para hacker nampaknya telah menghilang dari pasaran setelah beberapa saat rilis. Zatab ZT2 yang diiklankan pada tahun lalu melalui situs perusahaan kecil dari California, ZaReason, yang juga menjual PC dan laptop dengan program GNU/Linux.
    Produk tablet ini diiklankan di situs tersebut bersama dengan laptop, tetapi tidak lagi ditampilkan pada situs tersebut. Pada situs tersebut terdapat halaman spesifik mengenai tablet tersebut dan juga memperkenalkan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan pertama nyang memproduksi produk tersebut. Tetapi pada halaman produk ZT2 mengatakan bahwa stok produk ini telah habis.
    ZaReason diperkenalkan, sebagai tablet pertama yang diperuntukan untuk hacker, pada 2012. Pada saat rilis pada processor pada tablet ini yaitu, Allwinner A10 SoC, yang memiliki masalah mengenai kebiasaan processor yang sering tidak responsif untuk beberapa waktu. Untuk kekurangan ini perusahaan berjanji untuk memperbaharui firmware yang dapat memperbaiki kerusakan ini namun hingga kini update tersebut tidak pernah dirilis.
    ZT2 yang keluar tahun lalu hadir dengan processor Allwinner A31 SoC (4-core CPU, 8-core GPU), tetapi produk kedua pemberian layanan terhadap pengguna produk ini sangat buruk. Dalam iklan produk ini dikatakan bahwa manual yang terdapat pada tablet ini ditulis oleh penulis Linux ternama, Carla Schroeder, tidak pernah dikirim kepada pengguna.
    Pada kasus mengenai perangkat kedua, sedikitnya satu pengguna mengadu pada iTWire mengenai respon yang lambat ketika dia melapor pada perusahaan tersebut. Ju Ping Chan, yang tinggal di Lincoln, Nebraska mengatakan bahwa ketika dia menanyakan informasi mengenai tentang dukungan pengguna secara terpusat, metode untuk root perangkat, dan tentang beberapa sentuhan keliru ketika perangkat tersebut dicolokkan ke soket listrik. Tetapi aduan Ju Ping Chan tidak mendapatkan respon dari ZaReason. Tetapi ketika Ju menanyakan mengenai kotak apa yang cocok untuk perangkat tersebut, dia mendapatkan jawaban.
    CEO perusahaan ini, Cathy Malmrose, tidak memberikan tanggapan mengenai pertanyaan iTWire yang menanyakan penyebab produk tablet ZT2 yang stoknya habis, apakah produk itu habis karena sangat laku atau penjualan produk tersebut yang tidak laku.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page