Liga Indonesia Tahan Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya Runner-Up Bali Island Cup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Tahan Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya Runner-Up Bali Island Cup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelita Bandung Raya tampil sebagai runner-up turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 setelah bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Bali United Pusam di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (16/3) malam WIB.

    Duel antara Bali United dan PBR tidak memengaruhi kedua tim dalam perburuan gelar juara, karena di laga sebelumnya Arema Cronus sudah memastikan menjadi kampiun usai melibas Persiram Raja Ampat 2-0.

    Bali United dan PBR memperagakan permainan terbuka. Mendapat dukungan dari suporternya, Bali United berusaha memberikan tekanan ke pertahanan PBR, namun anak asuh Indra Sjafri itu tidak bisa memaksimalkan peluang yang mereka peroleh.

    Begitu juga dengan PBR. Penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak mampu mengungguli tuan rumah. Bahkan, PBR harus kehilangan satu pemain setelah Boban Nikolic diganjar kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras pada menit ke-40. Skor kacamata tetap bertahan di babak pertama.

    Bali United yang unggul jumlah pemain berusaha memanfaatkan keuntungan tersebut, dan meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan PBR di babak kedua. Namun, tidak mudah bagi Bali United untuk membongkar tembok belakang PBR yang tampil solid.

    Peluang sempat diperoleh Mehdi Dhifallah beberapa saat babak kedua dimulai, tapi bisa dipatahkan kiper Dennis Romanov. Penjaga gawang PBR ini kembali mementahkan peluang Hendra Sandi di menit ke-55.

    PBR mencoba merespon permainan agresif Bali United. Rahmat Hidayat sempat mengancam pertahanan tuan rumah, namun Yoo Jae Hoon mampu menggagalkannya. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor imbang tanpa gol tidak berubah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tahan Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya Runner-Up Bali Island Cup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page