Liga Inggris Tak Gabung Chelsea, John Stones Dipuji Eks Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Tak Gabung Chelsea, John Stones Dipuji Eks Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Everton, Peter Reid memberi pujian bagi John Stones. Reid merasa kagum dengan profesionalisme Stones untuk Everton walaupun terus dikaitkan dengan Chelsea.

    Everton bersikeras mempertahankan Stones pada bursa transfer musim panas ini dengan menolak tiga tawaran dari Chelsea. Disinyalir, tawaran terakhir Chelsea untuk Stones mencapai £38 juta.

    Akhirnya harapan Chelsea memboyong Stones pupus. Kendati sempat meminta dijual, bek berusia 21 tahun itu menerima keputusan Everton dan bertahan di Goodison Park.

    "Saya harus memberi pujian bagi dia (Stones) karena sempat meminta dijual dan ditolak. Dia keluar ke lapangan melaksanakan tugasnya," ujar Reid, seperti dilansir Goal International.

    "Dia pemain muda. Pikirannya bisa berubah, tetapi tidak. Saya pikir dia sungguh luar biasa. Syukurnya dia masih bersama Everton dan itu kabar yang sangat bagus untuknya," sambung pria berumur 59 tahun tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tak Gabung Chelsea, John Stones Dipuji Eks Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page