Liga Indonesia Tak Mau Ambil Risiko, Persijap Jepara Tetap Ke Magelang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Tak Mau Ambil Risiko, Persijap Jepara Tetap Ke Magelang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persijap Jepara, Anjar Jambore Widodo, tetap memberangkatkan timnya menuju Magelang, Sabtu (25/4) pagi. Pasalnya, Persijap akan menghadapi tuan rumah PPSM Magelang di laga perdana Divisi Utama 2015, Minggu (26/4) esok. Meski, dari pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian untuk pertandingan tersebut.

    Anjar mengatakan, keberangkatan timnya ke Magelang untuk menghindari walk-over dan pengurangan tiga poin, jika detik-detik terakhir surat izin keramaian dari Kepolisian dikantongi panitia pelaksana pertandingan PPSM.

    "Pihak PPSM sudah memberitahu kalau belum mengantongi izin menggelar pertandingan. Kami tak mau ambil risiko dan tim tetap saya berangkatkan ke Magelang," ucap Anjar, kepada Goal Indonesia.

    Dia menambahkan, kepastian batal atau tidaknya laga akan ditentukan pada temu teknik tim yang akan digelar pada pukul 16.00 WIB, hari ini. "Kami tak terpengaruh dengan faktor nonteknis. Anak-anak saya minta tetap fokus pertandingan," ucap Anjar.

    Sementara itu, untuk laga melawan PPSM, tim Laskar Kalinyamat berkekuatan 18 pemain. Hanya saja, dalam skuat tersebut tidak ada nama kiper utama Persijap, Endi Bagus. Bagus terkendala pengesahan dari PT Liga Indonesia. Dia belum mengantongi surat keluar dari tim lamanya Persiku Kudus. Untuk menggantikan posisi Bagus, Anjar menyiagakan Fauzal Mubaraq dan Ferry Bagus.

    "Surat keluar saya telat saat pendaftaran terakhir ke PT Liga. Sekarang PSSI masih ribet dengan Menpora. Semoga cepat disahkan dan bisa merumput," kata Bagus.

    Di sisi lain, Anjar mengakui masih buta kekuatan lawannya itu. Dia pun hanya menargetkan timnya bisa mencuri satu poin di laga tersebut.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Mau Ambil Risiko, Persijap Jepara Tetap Ke Magelang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page