Liga Indonesia Tak Mau Dianggap Intervensi, BOPI & GTS Temui Titik Cerah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Tak Mau Dianggap Intervensi, BOPI & GTS Temui Titik Cerah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Gelora Trisula Semesta telah menyambangi Kantor Kemenpora untuk menemui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) guna mengurus rekomendasi Indonesia Soccer Championship A 2016, Senin (25/4) siang.

    Pertemuan kedua pihak tersebut berjalan positif sebagaimana dialog antara BOPI dan GTS berlangsung cair. BOPI sendiri bersedia membuat kesepakatan dengan GTS terkait perizinan ISC A. Sebagaimana diketahui, BOPI mendapat mandat untuk melakukan verifikasi kepada GTS dan klub peserta ISC A.

    "Kita sepakat tidak boleh ada bahwa seolah-olah BOPI ini pengatur, kemudian sok diperkosa haknya, karena semua untuk kepentingan bersama sepakbola. Kami sepakat kami tidak lagi dianggap sebagai intervensi, tapi adalah bagian dari mereka," ungkap Noor Aman selaku ketua BOPI.

    Kick-off ISC A yang direncanakan bergulir 29 April mendatang di Stadion Mandala Jayapura dan bakal dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dipastikan bakal mendapat restu dari pihak BOPI. Dalam dua hari ke depan, GTS akan memenuhi permintaan dokumen terkait kesepakatan korporasi kedua belah pihak.
    SIMAK JUGA
    Tim Transisi: ISC Bergulir, Pembekuan Satu Tahun Sia-Sia
    Presiden Joko Widodo Pastikan Buka ISC A Di Jayapura
    Fans Membeludak, Uji Coba Persija-Barito Putera Dihentikan
    Joko Driyono selaku direktur utama GTS menjelaskan sinergi antara BOPI dan pihak GTS adalah hal yang ingin direalisasikan secara baik. Tiga aspek utama yang menjadi perhatian kedua pihak akan dipenuhi, yakni olahraga, bisnis dan hubungan antarlembaga.

    "Aspek keolahragaan, bisnis sampai hubungan antarlembaga. Ini yang dalam waktu satu dua hari akan ditingkatkan dalam sebuah dokumen perjanjian, MoU, atau apapun itu, akan diselesaikan. Sebagai payung akan tindakan detail berikutnya," papar Joko.

    Menurut Noor, BOPI akan terus mendampingi GTS dalam menjalankan ISC yang dijadwalkan rampung pada Desember 2016. GTS pun menerima hal tersebut sebagai sesuatu hubungan yang positif.

    "GTS memahami ini bukan pekerjaan yang mudah, dan ini pula yang kami merasa tidak bisa jalan sendiri. Suasana kebatinan yang kami tangkap saat ini ialah berbeda dengan sebelumnya. Kami welcome dengan evaluasi," urai Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tak Mau Dianggap Intervensi, BOPI & GTS Temui Titik Cerah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page