Liga Inggris Tak Pernah Kalah Lawan Manchester City, Juventus Favorit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Tak Pernah Kalah Lawan Manchester City, Juventus Favorit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus memiliki modal yang bagus melawan Manchester City pada matchday kelima Liga Champions dinihari nanti di Juventus Arena.

    Bukan hanya dukungan dari tifosi mereka, atau keangkeran Juventus Arena, tapi juga trek rekor dan catatan pertemuan melawan Manchester City.

    Juventus tak pernah kalah dalam empat pertemuan melawan City, dengan dua laga diakhiri dengan kemenangan dan dua lainnya dengan hasil imbang.

    Tapi Citizen bukannya tak bisa menang melawan Juventus. Sukses mereka mengalahkan Juventus terakhir adalah pada Piala UEFA musim 1976/77 dengan skor 1-0.

    Ada pun Juventus juga memiliki rekor mengesankan di laga kandang, dengan tak pernah kalah di 11 laga, dengan rekor tujuh kemenangan dan empat seri. Terakhir kali Juventus kalah di Liga Champions di kandang sendiri adalah pada April 2013 dari Bayern Munich dengan skor 2-0.

    [​IMG]
    Juventus juga mencatat clean sheet di setiap dua laga kandang mereka di kompetisi ini musim ini. Juventus juga hanya kalah sekali dari 14 laga Liga Champions, yaitu di final musim lalu melawan Barcelona. Rekor Juventus adalah delapan kemenangan dan lima imbang.

    Oleh bursa taruhan Senibet, Juventus pun difavoritkan dengan 2.23, sementara Manchester City dengan 3.30 dan hasil imbang dengan 3.45.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tak Pernah Kalah Lawan Manchester City, Juventus Favorit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page