Liga Indonesia Taktik 'Counter-Attack' Mitra Kukar Dianggap Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Taktik 'Counter-Attack' Mitra Kukar Dianggap Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku cukup puas terhadap performa anak asuhnya yang mampu menerapkan taktik serangan balik dengan baik, sehingga bisa mengalahkan tuan rumah Bali United Pusam 1-0 dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS), Jumat (20/11) malam WIB.

    Setelah memimpin lewat gol Patrick Dos Santos di menit ke-28, Jafri menerapkan permainan bertahan di babak kedua dengan menumpuk enam gelandang berkarakter bertahan. Strategi itu pun mamu meredam agresivitas Bali United.

    "Semua pemain suda bekerja keras. Keinginan untuk menang melawan Bali United terkabul. Kalau untuk strategi dan taktik, memang agak berat. Menahan kemenangan sedikit agak berat, sehingga pada babak kedua sedikit mengubah taktik, dan mengganti beberapa pemain,” terang Jafri.

    "Perubahan taktik dilakukan untuk mempertahankan keunggulan. Intinya, counter-attack. Tapi 1-0 bagi kami sangatlah luar biasa.”

    Jafri pun berharap performa Naga Mekes mengalami peningkatan di dua laga sisa melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura untuk menjaga peluang mereka ke perempat-final.

    "Masih ada dua lagi yang harus kita hadapi. Waktu dua hari kita manfaatkan betul-betul untuk istirahat untuk ketemu lagi dengan Semen Padang. Yang pasti kita ingin hasilnya lebih baik,” papar Jafri.

    Sementara itu, kapten Mitra Kukar Zulkifli Syukur terancam tak bisa diturunkan melawan Semen Padang pada pekan depan. Pasalnya, ia mengalami cedera, sehingga harus ditarik keluar lapangan.

    "Saya belum tahu seperti apa kondisi saya, apakah bisa main di pertandingan selanjutnya. Saya belum bisa pastikan sampai saya melakukan check-up di rumah sakit,” kata Zulkifli. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Taktik 'Counter-Attack' Mitra Kukar Dianggap Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page