Liga Inggris Tampil Gemilang, David De Gea Panen Pujian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Tampil Gemilang, David De Gea Panen Pujian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penampilan apik David de Gea terus berlanjut di musim ini. Yang terakhir, kiper asal Spanyol itu berhasil memenangkan timnya tiga angka saat berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    Di matchday ke-14 tersebut, Stoke, yang terpaksa kalah 2-1, nyaris menyamakan kedudukan di masa injury time namun De Gea secara luar biasa melakukan dua penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Mame Biram Diouf dan Marko Arnautovic.

    Mengenai itu, manajer Mark Hughes berkata: "Pada akhir laga kami memiliki dua atau tiga kesempatan untuk menembak ke gawang mereka. Namun kiper mereka [De Gea] melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya Mame dan Marko. Lalu Ashley Young sukses menyapu bola muntah dari garis gawang seolah tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.

    Rekan setim De Gea di United, Juan Mata, tak mau ketinggalan untuk mengomentari aksi sang kiper. Kepada MUTV, pemain asal Spanyol itu menambahkan: "Seperti biasa, kiper hebat selalu berkontribusi di saat penting, atau ketika tim ini membutuhkannya. Itulah yang dilakukan David di setiap pertandingan.”

    Berkat kemenangan semalam, United tetap bercokol di urutan keempat selagi Stoke terdampar di posisi ke-14.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tampil Gemilang, David De Gea Panen Pujian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page