Liga Spanyol Tanduk Lawan, Luca Zidane Ikuti Jejak Kelam Sang Ayah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Tanduk Lawan, Luca Zidane Ikuti Jejak Kelam Sang Ayah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pepatah "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” agaknya sesuai menggambarkan Luca Zidane, putra kedua dari legenda sepakbola Prancis Zinedine Zidane. Namun, apa yang dilakukan Luca bukan sesuatu yang layak dibanggakan, melainkan justru mengingatkan publik akan perilaku buruk sang ayah.

    Luca, yang menjadi kiper Real Madrid U-17, mendapat kartu merah setelah menyerang lawannya dari Atletico Madrid U-17 dengan sebuah tandukan. Kericuhan pun tidak terhindarkan dalam derby Madrid level junior yang dimenangi Atletico dengan skor 4-2, Senin (30/11) kemarin.

    Tandukan Luca tersebut seakan mengulangi momen yang dialami ayahnya saat membela timnas Prancis di final Piala Dunia 2006. Seperti diketahui, mantan playmaker Juventus dan Real Madrid itu dikartu merah wasit usai menanduk dada bek Italia Marco Materazzi.

    Zidane sendiri saat ini masih berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Putra sulungnya, Enzo, berada di bawah bimbingannya di Castilla dengan menjadi kapten tim. Sedangkan dua putra lainnya, Theo dan Elyaz, menjadi bagian dari akademi sepakbola Madrid.

    El #derbi más negro de Luca Zidane https://t.co/NwleTDwhA8 Perdió los papeles y fue expulsado pic.twitter.com/zocQaLbCXC

    — AS (@diarioas) November 29, 2015

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tanduk Lawan, Luca Zidane Ikuti Jejak Kelam Sang Ayah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page