Liga Indonesia Tanpa Lima Pilar Pengaruhi Performa Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Tanpa Lima Pilar Pengaruhi Performa Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, absennya lima pilar menjadi salah satu penyebab kekalahan 1-0 yang diderita anak asuh dari Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar dalam laga pamungkas Grup B Piala Jenderal Sudirman, Minggu (29/11) malam WIB.

    Selain kaptens sekaligus bek Zulkifli Syukur yang dibekap cedera, Mitra Kukar tidak diperkuat striker asal Brasil Patrick dos Santos, serta Bayu Pradana dan Monieaga Bagus Suwardi. Menurut Jafri, kekalahan tersebut imbas dari kehilangan lima pilar utama mereka.

    "Kita kehilangan lima pemain ada Patrick, Zulkifli Syukur, Bayu, dan Moniaga karena ada saudaranya meninggal. Strategi kami berhasil di babak pertama, tapi di babak kedua kami kecolongan,” jelas Jafri.

    Kendati demikian, Jafri tetap mengapresiasi anak asuhnya yang telah bekerja keras di pertandingan itu. Jafri mengakui anak asuhnya kalah dalam penguasaan lapangan tengah.

    "Ini sudah luar biasa. Kita tidak kalah pengalaman dari mereka. Tapi mereka tim sudah matang, terbentuk sejak lama dan persatuannya bagus. Kita kalah lapangan tengah dari Persipura. Kami mensyukuri lolos dari fase grup ini,” kata Jafri.

    Di lain pihak, pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan, kemenangan ini buah dari latihan keras yang dijalani anak asuhnya. Lessa menurunkan sejumlah pemain muda, dan mengaku terkesima dengan permainan mereka.

    "Saya selalu bicara sama pemain, semua harus siap. Latihan keras untuk main tak hanya sekadar latihan saja. Konsentrasi tinggi anak-anak lebih penting, karena tim saya bisa main. Kondisi fisik, taktik dan tim bisa naik lagi ke depan. Pemain muda kami juga bisa cepat padu dengan tim. Mereka main luar biasa,” puji pelatih asal Brasil ini.

    Sementara itu, penjaga gawang Ferdiansyah mengungkapkan, ia dan rekannya telah memberikan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Ia berharap ke depan jala yang dijaganya tak kebobolan barang sebiji gol pun.

    "Selama ini kita sudah berusaha yang terbaik. Mudah-mudahan tidak kebobolan di pertandingan berikutnya, dan ke depannya berusaha lebih baik,” ucap Ferdiansyah. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Lima Pilar Pengaruhi Performa Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page