Liga Indonesia Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste U-22 Siap Habis-Habisan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste U-22 Siap Habis-Habisan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timor Leste U-22 akan berjuang dengan kekuatan muda terbaik mereka untuk memperebutkan tiket ke Piala Asia U-23 2016 di Oman. Mereka harus bersaing dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam dan tuan rumah Indonesia.

    O Sol Nascente, sebagaimana mereka dijuluki, dipastikan tanpa satu pun pemain naturalisasi. Mereka sepenuhnya diisi pemain asli Timor, hal yang berseberangan dengan kebiasaan timnas Timor senior.

    "Kami di sini tanpa pemain naturalisasi, tidak ada pemain naturalisasi di tim U-22. Karena kami di sini semua pemain muda dengan bakat yang baik," tegas pelatih Timor, Fabio Magrao, ketika ditemui di Jakarta.

    Dengan persiapan yang sudah dinilai Fabio baik, mereka pun siap berjuang mati-matian memberikan yang terbaik. Jose Fonseca dan kawan-kawan diminta untuk menghormati lawan dan memperlakukan setiap laga layaknya final.

    "Tentu kami siap berjuang, tidak hanya Korea dan Indonesia tapi juga melawan Brunei. Karena saya tidak mau memilih lawan. Ketika menjalani turnamen maka kami harus siap menghadapi semua lawan dan memperlakukan setiap laga seperti final."

    "Ketika Anda mulai meremehkan lawan maka masa depan Anda di sepakbola tidak akan baik. Semua lawan bisa memberikan perlawanan sengit dan punya keinginan untuk itu. Dan dengan segala persiapan yang telah kami lakukan, saya rasa kami bisa mendapat hasil yang baik."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Pemain Naturalisasi, Timor Leste U-22 Siap Habis-Habisan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page