Tap My Katamari Segera Dirilis untuk iOS dan Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 23, 2015.

Discuss Tap My Katamari Segera Dirilis untuk iOS dan Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Salah satu seri gamedengan narasi paling absurd yg pernah saya mainkan, Katamari Damacy, akan kembali ke platform mobile. Sang Pangeran & bola lengketnya hadir lagi lewatTap My Katamari,spin-off terbaru dari seri Katamariyang pertama kali rilis di PS2 pada tahun 2004 silam.

    Beritaini disampaikan oleh Bandai Namco pada ajang Jump Festa 2016 yg juga diisi dengan pengumuman game Yu-Gi-Oh! oleh Konami. Tap My Katamaridi platform mobileakan menggantikan game dari seri Katamari sebelumnya, sepertiI Love Katamari & Katamari Amore, yg telah ditarik dari peredaran.

    Kamu masih akan berkutat dengan bola lengket dalam Tap My Katamari. Bola tersebut dipergunakan untuk mengumpulkan benda-benda di sepanjang perjalanan demi menyusun kembali bintang-bintang yg hancur secara tidak sengaja saat King of All Cosmos sedang mandi (ya, game ini memang absurd).

    [​IMG]

    Berbeda dengan seri Katamari di platform mobile sebelumnya, cuplikan gameplay yg tampak sekilas pada trailer Tap My Katamari menghadirkan aksi side-scrolling. Terlihat juga berbagai power-up yg dapat dipergunakan selama permainan. Dari trailer singkat tersebut, tampaknya Tap My Katamari didesain sebagai game free-to-play dengan elemen IAP di dalamnya.

    Belum ada keterangan lebih detail mengenai tanggal perkiraan perilisan Tap My Katamari dari Bandai Namco. Sambil menunggu kabar selanjutnya, kamu bisa menyimak trailer singkat Tap My Katamari di bawah ini.

    Apakah kamu pernah memainkan seri Katamari sebelumnya? Apa game yg memiliki gameplay paling absurd menurutmu? Saya ingin tahu pendapatmu di kolom komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page