Liga Italia Tawaran Lazio Untuk Burak Yilmaz Ditolak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Tawaran Lazio Untuk Burak Yilmaz Ditolak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Galatasaray Cenk Ergun mengungkapkan, Lazio berusaha untuk mendatangkan Burak Yilmaz pada bursa transfer musim panas kemarin.

    Yilmaz, 30 tahun, menjadi salah satu striker subur Eropa sejak bergabung ke Galatasaray pada 2012. Ia pun mendapat banyak tawaran bermain dari beberapa klub, termasuk Lazio. Pada akhirnya, rencana transfer tersebut batal terlaksana setelah raksasa Turki itu menolak tawaran Lazio.

    "Yilmaz adalah striker yang hebat. Kami mendapatkan banyak tawaran darinya. Bahkan ada tawaran dari Lazio,” ujar Ergun kepada Sky Sport Italia, Rabu (18/11).

    Namun, Ergun juga mengungkapkan, pihaknya masih membuka pintu bagi Lazio dan juga klub-klub lain untuk bernegosiasi terkait transfer Yilmaz. "Jika ada proposal baru datang, kita bisa duduk bersama dan membicarakannya. Segalanya tergantung pada keinginnan Burak Yilmaz,” imbuh Ergun.

    Lazio memang sedang bersiap mengincar penyerang baru setelah kontrak striker veteran mereka, Miroslav Klose, akan habis di akhir musim ini.

    Adapun Yilmaz musim ini sudah mencetak lima gol dari sembilan partai Liga Super Turki, namun Galatasaray masih duduk di peringkat ketiga klasemen, lima poin di belakang pemuncak klasemen Besiktas.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tawaran Lazio Untuk Burak Yilmaz Ditolak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page