Liga Spanyol Tawaran Manchester United Lebih Tinggi, Gareth Bale Tetap Pilih Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2014.

Discuss Tawaran Manchester United Lebih Tinggi, Gareth Bale Tetap Pilih Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jonathan Barnett, agen dari Gareth Bale, membeberkan bahwa Manchester United sempat berupaya merekrut kliennya itu dengan nilai transfer yang lebih besar ketimbang Real Madrid pada musim panas 2013 lalu.

    Pada akhirnya, Bale lebih memilih bergabung ke Madrid dari Tottenham Hotspur dan tetap memecahkan rekor transfer sebesar €100 juta. Diakui Barnett, Bale memang sudah lama menambatkan hatinya kepada Los Blancos dan bukan United.

    "Tidak berselisih jauh, tapi lebih banyak,” tutur Barnett kepada AS ketika ditanya berapa besar tawaran yang diberikan oleh pihak United.

    "Itu adalah transfer terbesar. Saya bangga menjadi bagian di dalamnya, karena saya dan Gareth berproses bersama-sama sejak dia masih muda dan saya yakin bisa membuat impiannya nyata. Dia bisa saja bergabung ke United atau tim lain, tetapi dia selalu menginginkan Real Madrid,” tambah sang agen.

    Di musim debutnya di Santiago Bernabeu pada 2013/14 lalu, Bale langsung tampil impresif dengan menginspirasi kemenangan Los Blancos di final Copa del Rey dan Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tawaran Manchester United Lebih Tinggi, Gareth Bale Tetap Pilih Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page