Tech in Asia Bangalore 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 16, 2016.

Discuss Tech in Asia Bangalore 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Selama ini, apa hal pertama yg terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata India? Taj Mahal? Festival Holi yg penuh warna? Tidak hanya industri filmnya saja yg terbilang besar, lo. Industri teknologi di India, khususnya startup, juga terbilang berkembang dengan cukup pesat.

    Sebagai rumah dari banyak startupternama seperti Zomato, Flipkart, & SignEasy, investor juga tertarik untuk menyuntikkan pendanaan yg jumlahnya tidak sedikit untuk startup baru di India. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya total pendanaan pada tahun 2015 sebanyak $6,5 miliar (sekitar Rp90,3 triliun), dari sebelumnya $5 miliar (sekitar Rp69,4 triliun) pada tahun 2014.

    Selain itu, di negara ini kamu juga akan menemukan sebuah kota yg dijuluki Silicon Valley of India. Bangalore terletak di sebelah selatan India. Kota dengan penduduk terbanyak ketiga di negara ini menjadi markas sejumlah perusahaan teknologi besar seperti Infosys, ISRO, & Wipro. Ditambah dengan suhu udaranya yg sejuk serta adanya pusat lembaga pendidikan & penelitian, Bangalore memberikan banyak kesempatan bagi startup India untuk dapat berkembang.

    Ekosistem startup yg sedang berkembang di India mendorong Tech in Asia untuk merangkul startup di sana. Karena, para startup ini merasa perlu lebih banyak sorotan lagi untuk menunjukkan produk mereka.

    Nah, karena itu, untuk pertama kalinya di tahun 2016, Tech in Asia meluncurkan konferensi Tech in Asia Bangalore 2016 yg akan diadakan pada tanggal 6 sampai 7 Juli.

    Dalam acara ini, kamu bisa melihat langsung seperti apa perkembangan startup di kota yg dijuluki Silicon Valley of India tersebut. Selain itu, banyak juga startup yg bisa kamu temui dari berbagai negara lain.

    Semuanya berkumpul dalam konferensi yg diadakan selama dua hari ini. Tak ketinggalan juga, pembicara-pembicara keren akan membagikan pengalaman & insight menarik yg sayang untuk kamu lewatkan.

    Di sini, kamu bisa melihat berbagai hal menarikyang selalu kami hadirkan di konferensi sebelumnya. Di antaranya, format multi-stage dengan berbagai topik yg tinggal dipilih sesuai minat kamu.

    Lalu, ada juga networking seru di malam hari dalam Nightcrawl, serta sesi Speed Dating, Office Hour, & Meet the Media yg selalu jadi incaran startup. Tentunya, tak ketinggalan ratusan startup yg memamerkan produknya di Bootstrap Alley. Semuanya dikemas menarik dengan suasana yg berbeda.

    Kamu mau jadi bagian dari konferensi Tech in Asia Bangalore 2016? Masih ada promo tiket 2-for-1 yg berlaku sampai tanggal 31 Januari. Dengan membayar harga untuk satu tiket, kamu bisa dapat dua!

    Yuk, segera dapatkan tiket kamu & sampai bertemu tanggal 6 & 7 Juli nanti di Bangalore!
    Daftar sekarang untuk dapat kode 2-for-1!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page