Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Marvel berhasil membawa Guardians of the Galaxy (GotG) menguasai Hollywood. Tercatat sampai awal September 2014 ini, GotG berhasil meraup pendapatan lebih dari US $500 juta di seluruh dunia. Di sisi lain, kesuksesan GotG tersebut rupanya juga akan diikuti oleh Destiny, yg siap memanjakan para gamer mulai 9 September 2014 mendatang. Lantas, bagaimana jadinya jika dua judul yg sama-sama bertema fiksi ilmiah ini bergabung menjadi satu?

    Bukan, ini bukan strategi marketing baru dari Activision untuk mempromosikan Destiny, maupun sebaliknya, strategi marketing Marvel untuk GotG. Kombinasi antara keduanya hanyalah merupakan hasil imajinasi dari salah seorang user di YouTube bernama Fanmade Trailers. Mereka membuat sebuah trailer Destiny yg memiliki nuansa GotG, termasuk logo Marvel di awal trailer & juga adegan-adegan yg di-edit sedemikian rupa sehingga mirip dengan adegan dalam GotG. Simak trailer-nya berikut ini!


    Trailer di atas sebenarnya merupakan hasil “editan” dari trailer live action resmi dari Destiny yg sudah dirilis sebelumnya berjudul Become Legend. Lagi-lagi, Activision & Bungie menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap trailer live action ini, dimana untuk membuatnya mereka sampai menggandeng sutradara papan atas Hollywood, Joseph Kosinski (sutradaraTRON: Legacy). Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit ini, dikisahkan ada sekelompok The Fireteam of Guardians yg tengah menjelajah ke seluruh penjuru tata surya. Trailer ini semakin gahar dengan lagu Immigrant Song dari Led Zeppelin.


    Melihat trailer di atas, sepertinya akan keren ya jika nantinya benar-benar ada film live action dari Destiny, or paling tidak sekedar serial seperti yg pernah dilakukan oleh Halo lewat Forward unto Dawn & yg akan mereka rilis nantinya, Nightfall. Destiny sendiri menurut rencana akan dirilis di Xbox 360, Xbox One, PS3 & PS4.

    [Sumber: VG247[2]]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page