Liga Indonesia Tersingkir Dari Timnas Indonesia U-22, Jajang Maulana Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Tersingkir Dari Timnas Indonesia U-22, Jajang Maulana Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stopper muda Sriwijaya FC Jajang Maulana mengaku kecewa gagal mendapatkan tempat di skuat tim nasional Indonesia U-22 yang dipersiapkan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

    Nama Jajang, dan rekan satu timnya di Sriwijaya FC, kiper Yogi Triana, tidak masuk ke dalam daftar 23 pemain yang dinyatakan lolos dari tahap seleksi ketiga berdasarkan rilis badan tim nasional (BTN) PSSI. Tahap ke empat, atau terakhir nanti, timnas U-22 akan melakoni pelatnas di lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur pada 1 Maret 2015.

    Saat dikonfirmasi, Jajang sudah mengetahui namanya dan Yogi tidak ada dalam daftar 23 pemain tersebut. Jajang merasa kecewa, karena impiannya memakai jersey tim nasional kandas.

    "Kalau saya lihat di internet, nama saya dan Yogi tidak ada. Kalau memang tidak lolos, ya mungkin bukan rezeki saya. Kalau dibilang kecewa sih, ya semua orang juga pasti kecewa, karena gagal membela negara,” kata Jajang kepada Goal Indonesia.

    "Tetapi semua tergantung pelatih, karena pelatih lebih tahu mana yang pantas buat bela negara. Di balik semua itu, saya harus banyak belajar, dan berlatih lagi dengan keras.”

    Sementara itu, Yogi menerima dengan lapang dada dirinya tidak termasuk dalam skuat asuhan Aji Santoso.

    "Ya saya sih terima saja, mungkin memang belum rezeki saya di timnas. Jadi untuk sekarang, saya lebih fokus ke tim [Sriwijaya FC],” imbuhnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tersingkir Dari Timnas Indonesia U-22, Jajang Maulana Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page