Liga Italia Tertahan, Presiden Napoli Murka

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Tertahan, Presiden Napoli Murka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil negatif diraih Napoli pada leg pertama babak semi-final Liga Europa, yang dimainkan di kandang mereka, San Paolo, Jumat (8/5) dini hari WIB. Marek Hamsik cs harus puas berbagi angka 1-1 dengan wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk.

    Torehan itu ternyata membuat presiden I Partenopei yang hadir dalam stadion, Aurelio De Laurentiis, murka pada wasit yang memimpin pertandingan.

    Sang wasit, Svein Moen, dituding itdak berkualitas dalam memimpin laga besar, sehingga bisa mengesahkan gol offside Dnipro, melalui Yevhen Seleznyov, yang membalas gol Napoli lewat David Lopez.

    "Saya sangat marah! Saya sangat marah dengan wasit yang memimpin jalannya laga besar ini! Saya tak pernah tahu dirinya, siapa dia?" tutur De Laurentiis, seperti dikutip Goal Italia.

    "Platini menunjuk sosok yang salah, sosok yang minim pengalaman. Saya mulai berpikir adanya konsiprasi di sini. Apakah Napoli memberi gangguan pada seseorang di UEFA? Apa UEFA hanya ingin Liga Europa dimenangi oleh tim Spanyol lagi, Sevilla? Kami tidak ingin dicurangi! Platini selalu tenang, sekarang bagaimana?" pungkasnya kesal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tertahan, Presiden Napoli Murka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page