Liga Italia Terungkap, Roberto Mancini Juga Pernah Rasis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Terungkap, Roberto Mancini Juga Pernah Rasis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, begitu kesal dengan tingkah juru taktik Napoli, Maurizio Sarri, yang melakukan tindakan rasis dengan menyebutnya homofobia.

    Sarri pun mengakui dan akhirnya dihukum larangan dalam dua pertandingan Coppa Italia, juga denda sebesar €20 ribu. Mancini sendiri hanya didenda €5 ribu akibat intimidasinya.

    Namun media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport, mengungkap bahwa 15 tahun lalu Mancini juga pernah melakukan tindakan serupa pada jurnalisnya.

    Hal itu terjadi lantaran Mancio yang kala itu melatih Fiorentina pada 2001, tak terima dengan tulisan Alessio Da Ronch di La Gazzetta.

    SIMAK JUGA
    Sarri Disanksi Dua Laga
    Lagi, Mancini Kutuk Sarri
    "Sarri Haris Ditendang Dari Sepakbola!"

    Da Ronch menulis telah terjadi konflik antara Mancini dan gelandang La Viola asal Brasil, yang juga pernah membela Manado United dan Persebaya Surabaya, Amaral.

    Amaral yang ketika itu pulang ke Brasil untuk berlibur, disinyalir Da Ronch pergi karena konflik dengan Mancini lantaran tak ada masa depan lagi bagi sang pemain di Fiorentina.

    Mancini kemudian geram dan ingin mengklarifikasi kontroversi itu dalam sebuah jumpa pers. Da Ronch kemudian hadir dengan sambutan buruk sang allenatore, dan ketika ingin keluar dari ruang konferensi pers, pelatih yang juga legenda Sampdoria itu lantas berujar, "Hey kamu gay, kemarilah!"

    Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Mancini soal peristiwa 15 tahun silam tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Terungkap, Roberto Mancini Juga Pernah Rasis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page