#TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 21, 2014.

Discuss #TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca #TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang!.
    163833

    Salah satu game survival horror yg melegenda adalah serial Clock Tower.Apa yg membuatnya memorable adalah mekanisnya, karena tidsak seperti tipikal game padsa genrenya, dimainkan secara point-and-click,seperti game adventure. Serial yg diciptakanHuman Entertainment& kemudian dilanjutkan oleh Sunsoft ini dimainkan seperti layaknya film horor, serta menambah kesan seramnya, tidak melibatkan penggunaan senjata api untuk menembak musuh. Kalian tidak menggunakan kekerasan, namun justru memanfaatkan keadaan sekeliling untuk bersembunyi, lari, or memecahkan puzzle sambil mengikuti jalannya cerita.

    Serial ini juga terus mempertahankan ciri karakter utrama yg lemah tidak berdaya, sangat kontras dibandingkan musuhnya, dengan tujuan untuk membangun interaksi emosional antara pemainnya dengan karakter, agar sama-sama merasa ketakutan seandainya ketangkep, or sekadar “cilukba,” lokasi persembunyian karaktermu diketahui oleh musuh — seperti itu saja bisa membuat kita kaget or bukan main ketakutannya.

    Jika tidak familiar dengan serial Clock Towerini, yg memang sudah cukup tua (pertama kali eksis tahun 1995 lalu untuk Super NES), kalian mungkin mengenal salah satu spin-offnya yg sangat inovatif, Haunting Ground, dengan seorang gadis cantik Fiona Belli yg digambarkan tanpa kemampuan spesial (bersama seekor anjing), harus melarikan diri dari sebuah istana megah dimana dia terkurung pasca mengalami kecelakaan mobil.


    Clock Towersendiri juga menjadi salah satu referensisalah satu developer game asal Indonesia, Digital Happiness, dalam mengembangkan game horor mereka yg sangat sukses di platform Steam, yaituDreadOut.

    Kini selama TGS 2014, setelah mengalami masa hiatus yg cukup lama sejak kita terakhir mendapatkan Dementoor Haunting Ground(& awalnya dikembangkan sebagai Clock Tower 4) pada tahun 2005 lalu, akhirnya kita segera mendapatkan penerusnya.

    Muncul langsung dari mulut Hifumi Kouno, sang pencipta Clock Tower, & studio barunya Nude Maker, mengkonfirmasikan pengembangan seri baru franchise horortersebut untuk PS Vita, iOS, & Android. Sementara ini mereka menyebutnya sebagai Project Scissor, penerus spiritual Clock Tower.

    Game baru untuk handheld & mobile ini (yah, lagu-lagi sebuah judul besar yg beralih ke mobile) bakal mengambil setting sebuah kapal pesiar mewahyg melaju di atas lautan lepas. Namun seiring pelayaran tersebut, serangkaian pembunuhan mengerikan & misterius mulai terjadi, dengan korbannya juga termasuk para kru kapal, yg dipastikan bakal mengakibatkan kapal tersebut mengapung tanpa kendali jika semua krunya tewas. Sebagai seorang penumpang yg terjebak di atas kapal, kalian ditugasi memecahkan misteri pembunuhan tersebut & memastikan keselamatan dirinya, sekaligus para penumpang lain.

    Saya yakin banyak yg mengingat Fiona Belli karena ketidakberdayaannya (sampai baju pun dia tidak punya), daripada aspek horor dalam Haunting Ground.

    Untuk proyek ini, kalian juga bisa bertaruh pada Masahiro Ito, yg menjadi desainer musuh dalam serial Silent Hill, & kini ikut serta mengembangkan Project Scissors& menangani desainer musuh-musuhnya, bisa membuat game ini makin menyeramkan.

    Hifumi Kouno juga menarikTakashi Shimizu, yg sebelumnya menjadi sutradara serial salah satu film horor terbaik (baca: paling serem) di Jepang yaituJu-on,sertaThe Grudge, untuk ikut membantu kali ini sebagai produser kreatif, sekaligus juga akan menyutradarai teaser live-action untuk game ini.

    Nama berbakat dari Jepang lainnya juga dikabarkan akan masuk dalam tim menangani game ini, namun akan diumumkan dalam pengumuman lebih lanjut. Dan berhubungan dengan platform mobile, game ini dikembangkan menggunakan engine Unity. Sepertinya ini juga berhubungan dengan Sony yg sekali lagi melakukan langkah maju, selama TGS 2014 mengumumkan penawaran mereka bagi para pengembang yg berlisensi, untuk bisa menggunakan engineUnity for PlayStation secara cuma-cuma! Dan ini berarti, di kemudian hari akan makin banyak game mobile dengan engine Unity dengan mudahnya mendapatkan port untuk PS Vita.

    Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten #TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. #TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page