Liga Indonesia The Jakmania Gagal Pertemukan PSSI & Kemenpora Di Acara Buka Bersama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss The Jakmania Gagal Pertemukan PSSI & Kemenpora Di Acara Buka Bersama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Suasana buka puasa bersama The Jakmania, kelompok suporter Persija, yang digelar di area Sport Centre GOR Ragunan, Jakarta, Jumat (10/7), berlangsung sangat sederhana. Sayangnya, kegiatan yang dimaksudkan sebagai salah satu ajang silaturahmi antara The Jakmania dengan para pemain maupun pengurus Persija tidak berjalan sesuai rencana.

    Menyusul, kegiatan itu tak dihadiri para pemain dan pelatih Persija. Bahkan, pengurus Persija hanya diwakili sekretaris umum Persija, Budiman Dalimunthe. Di samping itu, sebenarnya dalam acara ini The Jakmania juga ingin mempertemukan PSSI dan Kemenpora, yang saat ini sedang berseteru.

    Tadinya, diharapkan ajang ini bisa dijadikan sebuah wadah untuk menjelaskan visi dari kedua lembaga itu terkait solusi masalah sepakbola Indonesia saat ini. "Kami sudah mengundang baik itu ke PSSI maupun Kemenpora. Tapi, tidak ada yang hadir," kata Richard Achmad Supriyanto, ketua umum The Jakmania.

    "Kalau dari pelatih Persija, memang dari kemarin sudah meminta maaf tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Begitu pula pemain. Manajemen Persija sendiri baru konfirmasi bisa hadir sekitar pukul 14.30 tadi, yang diwakili Pak Budiman," jelasnya.

    Selain itu, pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diundang pun tidak terlihat. "Sebenarnya terakhir, Pak Wakil Gubernur ingin datang, tapi tadi mendadak memberi tahu ada kegiatan di Pulau Seribu," tambahnya.

    Richard pun mengakui kalau acara buka bersama kali ini memang tidak semeriah tahun lalu, yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. "Sebenarnya kalau dibilang kecewa ya kecewa, karena kan ini seharusnya bisa dijadikan sebagai ajang untuk para stakeholder menyampaikan penjelasan mereka mengenai kondisi sepakbola saat ini. Begitu juga manajemen Persija, kalau bertemu dalam acara seperti ini kan semestinya bisa lebih cair," tuturnya.

    Di sisi lain, dalam kegiatan ini juga kembali diselingi acara penggalangan dana untuk pemain Persija, Alfin Tuasalamony. Acara ini juga dihadiri mantan ketum The Jakmania, Gugun Gondrong, dan petinggi Polda Metro Jaya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Gagal Pertemukan PSSI & Kemenpora Di Acara Buka Bersama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page