The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 13, 2015.

Discuss The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika.
    [​IMG]

    Sukses di pasar Jepang, The Legend of Legacy juga bakal saingi Bravely Default di Pasar Amerika dengan versi translasi bahasa inggris.
    [​IMG]

    [​IMG]Ada Pangeran Kodok dalam The Legend of Legacy, RPG yg Ngaku Sebagai Pesaing Bravely DefaultBaca Juga
    Impian para gamer tentang versi bahasa inggris dari game The Legend of Legacy akhirnya terwujud. Game RPG garapan FuRyu yg digadang-gadang sebagai saingan dari Bravely Default ini sudah dirilis di Jepang sejak 22 Januari 2015 lalu. Dan mendapatkan nilai yg cukup tinggi dari Famitsu yaitu 9/8/9/8. Hal ini memantapkan Atlus USA untuk merilisnya di pasar Amerika Utara & Selatan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak berwajib pada hari Kamis 11 Juni 2015 lalu. Legend of Legacy juga bakal dirilis baik dalam versi digital maupun bentuk fisik pada musim gugur mendatang di Amerika.

    [​IMG]The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar AmerikaAkhirnya, game JRPG di 3DS yg mimin idam-idamkan sejak tahun lalu bakal dirilis versi Amerika-nya. Siap-siap menabung untuk beli versi fisiknya nih!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "Bq9xa7TVfSk");};
    [​IMG]

    The Legend of Legacy telah dikembangkan oleh beberapa nama yg sebelumnya bekerja untuk Square Enix, meliputi: Tomomi Kobayashi (desain seri game SaGa) sebagai illustrator, Ryo Hirao (Final Fantasy XII) sebagai desain karakter, Masashi Hamauzu (SaGa, Final Fantasy XIII) sebagai komposer musik, & juga melibatkan Masato Kato (Chrono Trigger) sebagai penulis ceritanya.

    [​IMG]

    RPG berkarakter chibi ini memberikanmu pengalaman sebagai seorang petualang yg berusaha untuk “mengungkap seluruh agenda rahasia ketujuh petualang yg ada” ketika sebuah pulau misterius bernama Avalon muncul dari permukaan laut. Kamu bisa memainkan salah satu dari ketujuh karakter yg ada, tetapi satu sama lain dari mereka semua akan saling berhubungan. Beberapa karakter yg bisa kamu pilih antara lain adalah:

    Meurs the elementalerBianca the amnesiac girlLiber the treasure hunterGarnet the churchs knight of justiceOwen the capable mercenaryEloise the bewitching alchemistFilmia the frog prince[​IMG]Tampilan Battle dari Legend of Legacy, benar-benar mengingatkan kita dengan seri SaGa yah?
    Ketika kamu sudah memilih salah satu karakter untuk kamu mainkan & kamu selesaikan ceritanya, kamu bisa memilih karakter lain untuk kamu mainkan. Hal ini membuatmu bisa mendapatkan cerita baru yg belum kamu dapatkan dari karakter lainnya. Sistem ini mirip dengan sistem game SaGa, yg dikembangkan oleh Square Enix. Bisa saja kamu beranggapan bahwa The Legend of Legacy adalah penerus seri SaGa, meskipun banyak yg beranggapan bahwa seluruh desain karakter & dunianya mirip dengan Bravely Default.

    [​IMG]

    Game ini akan dirilis pada musim gugur mendatang di Amerika dengan harga US $40 / Canada $50 untuk 3DS. Bagi kamu yg memiliki mesin 3DS region Amerika, siap-siap untuk pre-order yah!!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. The Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page