Liga Inggris Theo Walcott Lihat Mentalitas Terbaik Arsenal Dalam Satu Dekade Terakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Theo Walcott Lihat Mentalitas Terbaik Arsenal Dalam Satu Dekade Terakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Arsenal, Theo Walcott merasa kecewa dengan hasil imbang tanpa gol kontra Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (17/1). Namun, Walcott meyakini, mental timnya kini lebih kuat untuk bersaing meraih trofi juara Liga Primer Inggris musim ini.

    Tampil tanpa kreator serangannya, Mesut Ozil, Arsenal kesulitan membongkar rapatnya barisan pertahanan Stoke. Tuan rumah pun menciptakan sejumlah peluang berbahaya, tetapi Petr Cech yang berdiri kokoh di bawah mistar gawang The Gunners mampu menggagalkannya.

    Dua poin memang hilang dari genggaman Arsenal. Kendati demikian, anak asuh Arsene Wenger terus menjaga peluang untuk menjuarai Liga Primer dengan bertengger di puncak klasemen sementara.

    SIMAK JUGA
    Diminati Klub Lain, Laurent Koscielny Tegaskan Komitmen Di Arsenal
    Cedera Lionel Messi Dipastikan Tidak Serius
    Paulo Dybala: Gonzalo Higuain Fenomenal!

    Arsenal merekrut Walcott dari Southampton pada Januari 2016 ketika usianya baru 16 tahun. Selama satu dekade terakhir, dia menilai, mental The Gunners saat ini adalah yang terbaik.

    "Semua klub besar yang datang ke sini (Britannia Stadium) mengalami kesulitan dan Stoke meraih hasil positif. Suasana ruang ganti bercampur aduk, tetapi itu mungkin hasil yang adil," kata Walcott, seperti dilansir laman resmi Arsenal.

    "Sejak awal kami merasa akan bertarung secara fisik. Sangat disayangkan kami tidak bisa mendapat kemenangan yang sangat kami inginkan, tetapi masih ada ruang untuk berkembang dari performa sebelumnya dan kami harus bangga dengan satu poin tersebut," imbuhnya.

    "Kekuatan mental di ruang ganti kami adalah yang terbaik selama ini. Ketika memiliki pemain seperti Petr Cech, anda hanya meningkatkannya," pungkas Walcott.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Theo Walcott Lihat Mentalitas Terbaik Arsenal Dalam Satu Dekade Terakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page