Liga Jerman Thiago Alcantara: Atletico Madrid Pantas Dapat Respek Seluruh Dunia!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Thiago Alcantara: Atletico Madrid Pantas Dapat Respek Seluruh Dunia! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bagi gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara, pencapaian Atletico Madrid menembus semi-final Liga Champions musim ini bukanlah kejutan dan bukan pula kebetulan.

    Meski banyak yang menganggap Los Colchoneros merupakan kuda hitam, Thiago menyebut pasukan pimpinan Diego Simeone sejatinya adalah tim kelas wahid yang pantas dihormati oleh publik sepakbola di seantero dunia.

    Atleti mencapai empat besar untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir setelah mengeliminasi juara bertahan Barcelona, dan akan beradu melawan Bayern di Vicente Calderon pada semi-final leg pertama pada Rabu (27/4) lusa.

    SIMAK JUGA
    Carlo Ancelotti Inginkan Miralem Pjanic Di Bayern Munich
    EKSKLUSIF - Xabi Alonso: Carlo Ancelotti Tak Akan Rombak Bayern Munich
    Mario Gotze Tak Sabar Dilatih Carlo Ancelotti

    "Kejutan? Tidak, mereka tidak berada di tempat sekarang secara kebetulan," ujar Thiago, yang notabene eks Barca, kepada laman resmi Bundesliga.

    "Atletico pantas mendapatkan respek dari seluruh dunia. Mereka eksepsional tidak hanya di musim ini, mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun. Mereka membangun sebuah ide yang telah mereka kejar tanpa ragu."

    "Atletico akan mendorong kami sampai batas di kedua leg. Mereka telah menyingkirkan juara bertahan Liga Champions Barcelona, dan menantang mereka [Barca] dan Real Madrid untuk titel Liga Spanyol."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thiago Alcantara: Atletico Madrid Pantas Dapat Respek Seluruh Dunia!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page