Liga Jerman Thiago Alcantara: Saya Bukan Pemain Kesayangan Pep Guardiola!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Thiago Alcantara: Saya Bukan Pemain Kesayangan Pep Guardiola! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara menolak mentah-mentah tuduhan yang menyebut dirinya sebagai pemain kesayangan Pep Guardiola karena kesamaan latar belakang mereka di Barcelona.

    Thiago diberikan debut tim utama di Barcelona oleh Guardiola pada 2009 sebelum sang pelatih berhasil membujuknya untuk mengikuti jejaknya dengan pindah ke Allianz Arena. Tak ayal, hal tersebut memunculkan anggapan bahwa Thiago akan mendapat perlakuan istimewa dari Guardiola.

    "Saya dan Pep sudah saling mengenal sejak lama. Namun, saya saya tidak pernah menyukai anggapan yang menyebut bahwa saya adalah pemain kesayangan Pep Guardiola. Itu tidak benar. Kami memiliki 25 pemain dan pelatih memperhitungkan kami semua,” ujar Thiago kepada Sport Bild.

    Selain itu, Thiago turut mendiskusikan kondisi terkininya setelah pulih dari dua cedera parah dalam satu tahun terakhir. "Saya memang belum dalam performa 100 persen, tetapi saya sedang mengarah ke sana,” ujar Thiago.

    "Dia [Guardiola] langsung memanggil saya ke skuat setelah saya pulih dari cedera dan itu sangat penting. Klub terus memotivasi saya. Dia adalah pelatih yang hebat dan saya bersyukur dilatih olehnya,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thiago Alcantara: Saya Bukan Pemain Kesayangan Pep Guardiola!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page