Liga Inggris Thiago Silva Yakin Eliminasi Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Thiago Silva Yakin Eliminasi Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    "Hanya" memetik hasil 1-1 pada laga pertama, kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva tetap menyongsong duel kedua melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi.

    Cuma kemenangan di Stamford Bridge atau skor seri minimal 2-2 yang akan meloloskan Les Parisiens menuju perempat-final. Tidak gampang karena skuat Jose Mourinho dikenal tangguh di kandang.

    Kendati demikian, Silva tetap dipenuhi optimisme tinggi. Pemain Brasil itu yakin PSG mampu membungkam The Blues di London sekaligus menuntaskan dendam tahun lalu. Sebagaimana diketahui pada kampanye sebelumnya PSG disingkirkan Chelsea di delapan besar karena kalah agresivitas gol tandang. Unggul 3-1 di Paris, mereka kemudian takluk dua gol tanpa balas pada leg II.

    "Saya rasa kami memiliki kans bagus," ujar Silva kepada L'Equipe jelang laga di Bridge yang akan mentas pada Kamis (12/3) dinihari WIB.

    "Tim PSG sangat kuat tahun ini, meskipun kami harus meningkatkan performa kami dalam menyerang."

    "Tahun lalu melawan Chelsea kami menang 3-1 di kandang dan, ironisnya, saya pikir kami bermain lebih baik lagi pada leg pertama di kampanye ini ketimbang saat kami menang tahun lalu. Itulah kenapa saya sangat percaya diri untuk leg kedua."

    "Ini adalah laga terpenting sejauh ini. Motivasi di Liga Champions lebih tinggi ketimbang di Ligue 1. Saya rasa kami jauh lebih kuat ketimbang leg kedua tahun lalu di Stamford Bridge."

    "Chelsea adalah tim hebat, namun kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Tahun lalu, leg pertama mungkin memberikan kami banyak kepercayaan diri sehingga ketika kami bertandang ke sana, kami tidak cukup berkosentrasi."

    "Dalam pandangan saya, saat itu kami mengatakan: 'Kami sudah menang!' Kali ini berbeda. Kami membutuhkan hasil, dan lebih baik kami pergi ke sana dengan pemikiran seperti ini," pungkas mantan bek AC Milan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thiago Silva Yakin Eliminasi Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page