Liga Inggris Thierry Henry: Arsenal Tak Pantas Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Thierry Henry: Arsenal Tak Pantas Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thierry Henry melontarkan kecaman kepada Arsenal usai takluk dari tim muda Manchester United di Old Trafford, Minggu (28/2) kemarin. Menurutnya, performa pasukan Arsene Wenger di partai itu seperti sebuah tim yang tidak layak menyabet titel Liga Primer Inggris musim ini

    Berstatus favorit di partai ini, The Gunners dipaksa keok 3-2 akibat dua gol Marcus Rashford dan satu gol deflected Ander Herrera. Danny Welbeck dan Mesut Ozil sempat memperkecil keadaan dua kali, namun tak sanggup menolong Arsenal dari kekalahan. Menyaksikan performa buruk eks timnya tersebut, Henry mengaku kecewa berat.

    "Itu bukanlah performa tim yang ingin menjadi juara. Sebagai fans Arsenal, saya memperhatikan laga itu dan saya tidak yakin tim ini akan menjadi juara. Hari ini, mereka sama sekali tidak meyakinkan saya bahwa mereka akan juara,” tuturnya kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Belum Kibarkan Bendera Putih
    Cuplikan Pertandingan: Manchester United 3-2 Arsenal
    Perburuan Gelar Juara Sudah Selesai Buat Arsenal?

    "Satu-satunya hal positif adalah mereka masih berada di persaingan juara. Selebihnya, mereka kalah segalanya dari United di partai ini. Performa yang sangat buruk,” timpalnya.

    Hasil negatif itu membawa Arsenal terpaku di posisi ketiga dengan sudah terpaut lima poin dari Leicester City di puncak klasemen dan berselisih tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Berikutnya, Arsenal akan menjamu Swansea City pada Rabu (2/3) mendatang.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry: Arsenal Tak Pantas Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page