Liga Inggris Thierry Henry Minta Francis Coquelin Bermain Dengan Otak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Thierry Henry Minta Francis Coquelin Bermain Dengan Otak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal Thierry Henry meminta gelandang Francis Coquelin bermain dengan lebih cerdas, menyusul sikapnya pada laga menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin.

    Seperti yang diketahui, Coquelin sudah mengantongi kartu kuning pada menit ke-41 tetapi masih berani melakukan pelanggaran keras sebelum jeda dan setelah jeda. Pelatih Palace, Alan Pardew, berang dengan wasit yang tidak mengusir pemain Gunners tersebut.

    "Pada babak kedua, sejak Anda keluar dan sudah mendapat kartu kuning, Anda tidak perlu melakukan hal seperti yang dia lakukan," ujar Henry kepada Sky Sports News.

    "Anda harus lebih cerdas, bermain dengan otak Anda. Pergi, beri tekanan, berhenti. Dia membuat dirinya terekspos untuk kartu merah dan dia beruntung diizinkan untuk ditarik keluar."

    The Gunners meraih kemenangan perdana di Liga Primer Inggris 2015/16 setelah pada pekan pertama mereka ditumbangkan oleh West Ham United.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry Minta Francis Coquelin Bermain Dengan Otak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page