Liga Spanyol Thierry Henry Umumkan Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Thierry Henry Umumkan Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain AS Monaco, Juventus, Arsenal hingga Barcelona, Thierry Henry, baru saja mengumumkan pensiun dari pentas sepakbola profesional. Dalam hal ini, pria 37 tahun itu mengakhiri kariernya yang gemilang setelah kontraknya bersama klub MLS New York Red Bulls berakhir.

    Pemain yang menjadi top skor The Gunners di ajang Liga Primer Inggris ini mengakui bahwa keputusan gantung sepatu tergolong berat untuknya. Akan tetapi, ia sudah memutuskan untuk menyudahi kariernya dan beralih profesi menjadi pandit.

    "Setelah 20 tahun berkecimpung di permainan ini, saya telah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola profesional,” demikian Henry lewat sebuah keterangan di laman Facebook pribadinya.

    "Ini sudah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada semua fans, rekan satu tim dan individu yang terlibat di AS Monaco, Juventus, Arsenal FC, FC Barcelona, New York Red Bulls dan tentu tim nasional Prancis yang telah membuat waktu saya di sepakbola terasa spesial.

    "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki jalur karier yang berbeda dan saya senang untuk mengatakan bahwa saya akan kembali ke London dan bergabung dengan Sky Sports. Saya berharap untuk membagi pandangan, pengamatan dan pengalaman yang saya dapatkan selama bertahun-tahun bersama kalian.

    "Saya memiliki sejumlah kenangan luar biasa (kebanyakan darinya bagus!) dan pengalaman indah. Saya harap kalian menikmati [karier baru saya] ini sebagaimana saya yang akan ambil bagian. Sampai jumpa di tahapan yang lain…,” tutupnya.

    Henry tak diragukan lagi merupakan legenda hidup sepakbola. Selama 20 tahun berkarier, setidaknya ia berhasil mengemas 360 gol di semua kompetisi di level klub dan menyumbang 51 gol dari 123 penampilan bersama timnas Prancis.

    Tercatat, hampir semua gelar pernah ia rasakan; mulai dari Liga Primer, La Liga bahkan Piala Eropa dan Piala Dunia serta sejumlah penghargaan individu yang tentu menghiasi lemari pribadinya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Thierry Henry Umumkan Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page