Liga Indonesia Thomas Dooley: Vietnam Lebih Kuat Ketimbang Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Thomas Dooley: Vietnam Lebih Kuat Ketimbang Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang melakoni partai pamungkas babak penyisihan grup Piala AFF 2014 menghadapi tuan rumah Vietnam di My Dinh Stadium, Jumat (28/11) malam WIB.

    Optimisme penuh pasukan The Azkals muncul usai mereka mampu memetik dua hasil memuaskan saat mencukur Laos 4-1, serta Indonesia 4-0. Jelang kontra Vietnam, pelatih Thomas Dooley menginginkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal.

    "Melawan Vietnam tidak akan mudah dan kami akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk dapat meraih kemenangan berikutnya. Itu kami lakukan karena kami ingin mengincar posisi sebagai juara grup," tutur juru taktik asal Amerika Serikat itu kepda awak media.

    Selain itu, pelatih yang pernah meruput bersama raksasa Jerman, Schalke 04 tersebut menilai Vietnam memiliki kualitas permainan yang lebih baik ketimbang Indonesia, lawan yang mampu dikalahkannya di pertandingan sebelumnya.

    "Di pertandingan pertama Vietnam mendominasi permainan atas Indonesia dan mereka seharusnya mampu untuk memenangkan laga tersebut. Hanya saya kira mereka pada waktu itu kurang beruntung dan hanya mencatatkan hasil imbang," sebut Dooley.

    Filipina sendiri telah memastikan lolos menuju fase semi-final setelah mengoleksi enam angka dan sementara ini memuncaki klasemen. Sementara Vietnam yang berada di posisi kedua membutuhkan hasil maksimal untuk dapat lolos dari babak grup.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Thomas Dooley: Vietnam Lebih Kuat Ketimbang Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page