Liga Jerman Thomas Muller: Efisien, Kunci Jinakkan "Si Cerdik" Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Thomas Muller: Efisien, Kunci Jinakkan "Si Cerdik" Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller mewanti-wanti Bayern Munich untuk bisa lebih efisien dalam mencetak gol saat mereka melawat ke markas Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    Hal ini ditekankan Muller setelah melihat performa terkini Bayern yang harus menang susah payah 3-1 atas Darmstadt, Sabtu (20/2) lalu. Bayern menyia-nyiakan banyak peluang di laga tersebut dan bahkan sempat tertinggal 1-0 di babak pertama sebelum akhirnya Muller dan Robert Lewandowksi mencetak gol balasan usai jeda.

    Oleh karena itu, Muller mengharapkan peningkatan konversi gol saat bermain di Turin untuk bisa menjinakkan Juventus yang dinilainya sebagai tim cerdik.

    SIMAK JUGA
    Arjen Robben: Paulo Dybala Bahaya Buat Bayern Munich
    PREVIEW Liga Champions: Juventus - Bayern Munich
    Gianluigi Buffon Jadi Panutan Manuel Neuer

    "Ini akan menjadi partai yang sangat sulit. Juventus sangat cerdik, atmosfer stadion mereka juga luar biasa. Saya tak sabar untuk bermain di sana,” kata Muller di laman resmi Bayern.

    "Kami gagal melakukan yang terbaik dalam mengonversi peluang [saat melawan Darmstadt] sehingga kami sempat kepayahan. Saya mengharapkan performa yang berbeda saat melawan Juventus. Kebangkitan itu [kontra Darmstadt] menunjukkan bahwa kami berada dalam semangat bagus,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller: Efisien, Kunci Jinakkan "Si Cerdik" Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page