Liga Jerman Thomas Muller: Empat Titel Beruntun Pencapaian Luar Biasa!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Thomas Muller: Empat Titel Beruntun Pencapaian Luar Biasa! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller menyebut titel Bundesliga Jerman keempat secara beruntun yang baru saja direngkuh Bayern Munich adalah pencapaian luar biasa dan tidak layak dipandang sebelah mata.

    Pasukan Pep Guardiola mendominasi puncak klasemen Bundesliga di hampir sepanjang musim 2015/16, namun baru bisa mengunci gelar pada Sabtu (7/5) kemarin usai menumbangkan Ingolstadt 2-1.

    Beberapa pihak menganggap kesuksesan Bayern di level domestik ini menjadi kurang berarti mengingat beberapa waktu yang lalu mereka gagal lolos ke final Liga Champions akibat disingkirkan Atletico Madrid. Namun, Muller menegaskan bahwa menjuarai Bundesliga adalah sesuatu yang spesial, apalagi berhasil digapai dalam empat musim terakhir.

    SIMAK JUGA
    GALERI: #4everNumberOne! Selebrasi Bayern
    Guardiola: Ada Mata-Mata Di Bayern
    Laporan Pertandingan: Ingolstadt 1-2 Bayern

    "Ini tetap musim yang menakjubkan, sebab Borussia Dortmund adalah tim runner-up terbaik dalam sejarah Bundesliga.Sekali lagi, lawan-lawan kami selalu menunjukkan segalanya saat melawan kami, tetapi pada akhirnya kami telah membuktikan siapa yang terkuat. Itulah mengapa kami sangat gembira dengan titel ini,” ujar Muller di laman resmi Bayern.

    "Empat titel beruntun belum pernah terjadi sebelumnya di Bundesliga. Ini adalah pencapaian luar biasa dan kami tidak boleh menganggap remeh prestasi ini. Kami sangat lega dan sangat puas!” seru penyerang internasional Jerman ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller: Empat Titel Beruntun Pencapaian Luar Biasa!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page